Resep Telur gulung okonomiyaki Anti Gagal

Diposting pada
Resep Telur gulung okonomiyaki Anti Gagal

Telur gulung okonomiyaki. Resep dan cara pembuatan telur gulung isi sosis dan nuget, kuliner sekolahan, murah meriah, jajanan sekolahan, telur gulung sosis, telur gulung #icip-icip. Selamat Datang di Kemitraan Telur Gulung Viral. Siapa lagi yang ingin merasakan omset puluhan hingga ratusan juta rupiah dari hanya berjualan telur gulung saja apakah anda yang selanjutnya?

Resep Telur gulung okonomiyaki Anti Gagal Sate telur gulung adalah salah satu alternatif seru yang akan membuat mereka betah di rumah. Salah satu triknya adalah dengan menggunakan paprika merah yang manis agar jajanan ini lebih sehat. Untuk isian dari telur gulung ini, bisa dimodifikasi sesuai dengan selera ya.

Sedang mencari ide resep telur gulung okonomiyaki yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal telur gulung okonomiyaki yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari telur gulung okonomiyaki, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan telur gulung okonomiyaki yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Resep dan cara pembuatan telur gulung isi sosis dan nuget, kuliner sekolahan, murah meriah, jajanan sekolahan, telur gulung sosis, telur gulung #icip-icip. Selamat Datang di Kemitraan Telur Gulung Viral. Siapa lagi yang ingin merasakan omset puluhan hingga ratusan juta rupiah dari hanya berjualan telur gulung saja apakah anda yang selanjutnya?

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan telur gulung okonomiyaki sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Telur gulung okonomiyaki memakai 21 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Telur gulung okonomiyaki:

  1. Siapkan Gulung Telur.
  2. Gunakan 3 butir telur ayam.
  3. Sediakan 60 ml air.
  4. Siapkan 1/2 sdm tepung tapioka.
  5. Siapkan 1 sdt bubuk garlic / bawang putih parut.
  6. Ambil 1/2 sdm lada.
  7. Sediakan 2 cubit garam.
  8. Gunakan 2 buah sosis (dibagi 4 masing") – buat isian telor gulungnya.
  9. Gunakan 8 buah tusuk sate.
  10. Siapkan Saus okonomiyaki.
  11. Siapkan 3 sdm saus tomat.
  12. Sediakan 2 sdm kecap inggris.
  13. Siapkan 1 sdm kecap asin.
  14. Gunakan 1 sdm saus tiram.
  15. Gunakan 1/2 sdm gula.
  16. Sediakan 1 cubit garam.
  17. Siapkan Pelengkap.
  18. Sediakan Katsoubushi (opt.).
  19. Gunakan Parsley (opt.).
  20. Sediakan Daun bawang (opt.).
  21. Gunakan Mayonaise.
BARU  Bagaimana Membuat Mie goreng panjang umur Anti Gagal

Kurang lebih isiannya sama seperti membuat telur dadar biasa. Bisa pakai sosis, bakso, suwir ayam, dan masih banyak lagi. Resep telur gulung – Telur gulung menjadi salah satu jajanan yang memiliki banyak penggemar. Resep Telur Gulung & Bahan Telur Gulung Original.

Cara menyiapkan Telur gulung okonomiyaki:

  1. Campur semua bahan telur gulung (kecuali sosis dan tusuk sate).
  2. Potong" sosis (1 sosis dibagi jadi 4) dan ditusuk ke tusuk sate. Lalu goreng sosis sekitar 30 detik (sampai matang).
  3. Sauce : campur semua bahan saus dan panaskan di wajan.
  4. Panaskan minyak sampai benar" panas agar telur bisa mengambang (tapi jangan sampai berasap).
  5. Masukkan campuran telur ke wajan menggunakan sendok sayur, lalu segera gulung sosis yang sudah ditusukkan ke skewer (tips : supaya telur nyebar dan mudah gulungnya, tuangin telurnya agak jauh dari wajan dan sambil diputar – jangan di satu sisi nuangnya & segera gulung telurnya)..
  6. Sajikan di piring, tuang saus okonomiyaki di atasnya, lalu tambahkan mayo, katsoubushi, persley dan bawang daun.

Sebelum langsung praktek, berikut ini resep telur gulung yang harus kamu pelajari Mengapa disebut telur gulung SD?. Dulu kita kenal telur Gulung depan gerbang sekolah atau telur gulung pinggir jalan yang dijual oleh Abang-abang pakai gerobak roda, kini jadi jajanan Mal di Jogja. Okonomiyaki Sauce (お好み焼きソース) is brushed over the popular Japanese savory pancake, Okonomiyaki. Sweet, savory & packed with umami flavor, the sauce is very similar to Tonkatsu Sauce. Telur gulung kerap dijajakan di sekolah – sekolah maupun car free day.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat telur gulung okonomiyaki yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!