Bagaimana Membuat Ayam Richeese Homemade Anti Gagal

Diposting pada

Ayam Richeese Homemade. Lihat juga resep Ayam Richeese Mudah enak lainnya. Cara makannya dengan mencelupkan ayam ke dalam saus keju agar semakin enak. Sebenarnya Anda bisa membuat fire wings beserta saus kejunya di rumah.

Bagaimana Membuat Ayam Richeese Homemade Anti Gagal Nah kali ini trend makanan membuat resep ayam ala richeese yang enak dan lezat layaknya richeese factory yang buat, nah bagi yang ingin membuatnya di rumah cukup mudah loh intip cara membuatnya. Namun resep ayam pedas ala richees factory bakalan nagih para penikmatnya. Masak Ayam Pedas ala Richeese Factory Gampang loh, Kuy Dicoba!

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam richeese homemade yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam richeese homemade yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam richeese homemade, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ayam richeese homemade yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Ayam Richeese Mudah enak lainnya. Cara makannya dengan mencelupkan ayam ke dalam saus keju agar semakin enak. Sebenarnya Anda bisa membuat fire wings beserta saus kejunya di rumah.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ayam richeese homemade yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Richeese Homemade menggunakan 13 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam Richeese Homemade:

  1. Gunakan 1 ekor ayam.
  2. Siapkan 1 telor.
  3. Ambil 1 bungkus tepung sasa kentucky.
  4. Gunakan Saos.
  5. Gunakan 1 bawang bombay.
  6. Ambil 150 ml air.
  7. Gunakan 5 sdm saos bbq delmonte.
  8. Sediakan 2 sdm saos sambal belibis.
  9. Gunakan 1 sdt garam.
  10. Gunakan 1 sdt gula.
  11. Gunakan 2 sdt saos tiram.
  12. Siapkan Secukupnya bon cabe.
  13. Sediakan Secukupnya minyak goreng.
BARU  Resep 36. Ayam Richeese KW yang Sempurna

Di musim pandemi ini ada baiknya sering masak di rumah yah gansis. Selain lebih sehat dan juga bersih apalagi perasaan was-was. Ayam goreng super pedas berwarna kemerahan dengan rasa gurih keluaran resto fast food Richeese memang sempat booming beberapa waktu yang lalu. Lihat juga resep Ayam Richeese (hackwwkw) fire chicken enak lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Richeese Homemade:

  1. Potong ayam sesuai selera. Balurin garam secukupnya. Cemplungin ke telor. Cemplungin ke tepung. Goreng selama 10 menit (goreng nya harus deep fried dan bolak balik selama menggoreng agar matang rata). Angkat. Tiriskan..
  2. Sekarang kita bikin saosnyaaaa…. Tumis bawang bombay. Tambahkan air. Aduk..
  3. Tambahkan delmonte, belibis, gula, garam, saos tiram, bon cabe. Aduk. Biarkan smp agak mendidih..
  4. Saos dan ayam taro di wadah terpisah yaa. Kalo mau makan tinggal cemplungin ayam ke saosnya. Selamat mencobaaa….

Nah beberapa waktu yang lalu Richeese membuka cabangnya di Blok M Plaza, mall yang letaknya tidak jauh dari rumah. Saya yang kurang suka dengan ayam goreng a la fast food seperti ini, akhirnya tak kuasa menahan keinginan untuk ikut mencicipinya. Sebagai Content Creator Gw Butuh Support Dari Kalian Dengan Cara Klik Subscribe!!! Kalo Udah Subscribe Tandanya Kalian Udh Join Jadi DENZERS. Hmmmm ngga suka ayam richeese sih.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam richeese homemade yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!