Resep #Asam gurih balungan kambing ekonomis Anti Gagal

Diposting pada
Resep #Asam gurih balungan kambing ekonomis Anti Gagal

#Asam gurih balungan kambing ekonomis.

Resep #Asam gurih balungan kambing ekonomis Anti Gagal

Sedang mencari ide resep #asam gurih balungan kambing ekonomis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal #asam gurih balungan kambing ekonomis yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #asam gurih balungan kambing ekonomis, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan #asam gurih balungan kambing ekonomis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan #asam gurih balungan kambing ekonomis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat #Asam gurih balungan kambing ekonomis memakai 14 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan #Asam gurih balungan kambing ekonomis:

  1. Gunakan 700 gram blungan kambing berat setelah di rebus.
  2. Gunakan 1 liter air.
  3. Sediakan Secukupnya.Gula.Garam.penyedap.
  4. Gunakan 4 lembar daun jeruk.
  5. Siapkan 2 lembar daun salam.
  6. Sediakan 4 buah belimbing wuluh.
  7. Siapkan 1 cm jahe parut.
  8. Siapkan 4 buah buncis potong².
  9. Ambil 1 buah wortel.
  10. Ambil 1 buah tomat belah 4.
  11. Siapkan 2 btg daun bawang potong².
  12. Sediakan sesuai selera Cabe utuh.
  13. Gunakan 2 buah bawang putih geprek.
  14. Sediakan 2 siung bawang putih goreng.

Langkah-langkah membuat #Asam gurih balungan kambing ekonomis:

  1. Didihkan air.masukan balungan yg telah dibrebus. tambahkan jahe parut dan bawang putih geprek didihkan.
  2. Sambil nunggu kambing empuk.siapkan sayuran dan cabai..goreng bawang putih hingga kekuningan.masukan kedalam rebusan daging didihkan hingga empuk.tambahkan gula garam dan penyedap.gunakan api sedang..
  3. Setelah daging empuk dan hampir copot dari tulang² nya.masukan cabai.belimbing.buncis dan wortel didihkan..terahir sblm di angkat masukan tomat. bawang daun.daun jeruk.daun salam..jgn lupa juga untuk tes rasa ya..
  4. Sajikan Ini benar² enak seger meski tanpa bumbu??.
BARU  Bagaimana Membuat Nasi Mentega & Daging Goreng Rempah Anti Gagal

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan #Asam gurih balungan kambing ekonomis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!