Resep "Tempe orek asam pedas manis"?❤️?, Enak Banget

Diposting pada
Resep "Tempe orek asam pedas manis"?❤️?, Enak Banget

"Tempe orek asam pedas manis"?❤️?. Haii mak, smoga di beri kesehatan salalu Aamiin. Resep tempe orek asam pedas manis. Resep tempe orek asam pedas ala rotul mintul tambahan menu sehari hari selain rasanya enak bahan bahannya sangat mudah kita cari dan harganya sangat murah.

Resep "Tempe orek asam pedas manis"?❤️?, Enak Banget

Lagi mencari ide resep "tempe orek asam pedas manis"?❤️? yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal "tempe orek asam pedas manis"?❤️? yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Haii mak, smoga di beri kesehatan salalu Aamiin. Resep tempe orek asam pedas manis. Resep tempe orek asam pedas ala rotul mintul tambahan menu sehari hari selain rasanya enak bahan bahannya sangat mudah kita cari dan harganya sangat murah.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari "tempe orek asam pedas manis"?❤️?, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan "tempe orek asam pedas manis"?❤️? yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan "tempe orek asam pedas manis"?❤️? sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan "Tempe orek asam pedas manis"?❤️? memakai 13 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan "Tempe orek asam pedas manis"?❤️?:

  1. Gunakan 1 papan tempe plastik potong potong kotak sesuai selera.
  2. Ambil 1 SDM gula pasir.
  3. Gunakan 1 sdt cuka makan atau bisa di ganti air asam jawa.
  4. Siapkan 1 sdt garam.
  5. Siapkan 1 / sdt penyedap bisa di skip.
  6. Ambil 100 ml.air panas.
  7. Sediakan 3 lembar daun jeruk di remas.
  8. Siapkan Secukupnya minyak utk menggoreng tempe dan menumis.
  9. Sediakan Bumbu halus:.
  10. Ambil 5 buah bamer.
  11. Ambil 4 siung baput.
  12. Ambil 8 buah cabe rawit atau sesuai selera.
  13. Siapkan 3 buah tomat ? merah.
BARU  Bagaimana Membuat Puding Gelatin Coklat Pisang Anti Gagal

Langkah-langkah membuat "Tempe orek asam pedas manis"?❤️?:

  1. Siapkan semua bahan sesuai kebutuhan.
  2. Goreng tempenya hingga garing sisihkan.
  3. Tumis bumbu halus ya hingga harum masukkan gula, air, garam, penyedap dan cukanya masukkan juga daun jeruknya oseng oseng hingga.bumbu.meraya dan.gula bumbu larut masukkan tempe yg udah di goreng orek orek tempenya hingga bumbu meresap angkat dan hidangkan bisa di taburkan bawang merah goreng bila suka mantul dan tahan lama simpan dlm toples setelah dingin?❤️?.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan "Tempe orek asam pedas manis"?❤️? yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!