Resep Ayam goreng ala recheese yang Enak

Diposting pada
Resep Ayam goreng ala recheese yang Enak

Ayam goreng ala recheese. Kali ini khusus untuk yang ingin tahu bagaimana membuat saos keju untuk cocolan ayam goreng. Versi lengkap sama ayam gorengnya bisa lihat disini. Bongkar ayam ala shihlin disertai cara membuat tepung ala shihlin sendiri.

Resep Ayam goreng ala recheese yang Enak Resep Rahasia RICHEESE FIRE CHICKEN ala Rumahan + Resep Saos Keju Mudah & Murah. Ayam goreng menjadi makanan sejuta umat yang nikmatnya gak pernah pudar. Tapi ada kalanya kita juga bosan dengan ayam goreng yang itu-itu saja.

Lagi mencari inspirasi resep ayam goreng ala recheese yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam goreng ala recheese yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Kali ini khusus untuk yang ingin tahu bagaimana membuat saos keju untuk cocolan ayam goreng. Versi lengkap sama ayam gorengnya bisa lihat disini. Bongkar ayam ala shihlin disertai cara membuat tepung ala shihlin sendiri.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng ala recheese, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam goreng ala recheese enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam goreng ala recheese sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam goreng ala recheese memakai 25 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam goreng ala recheese:

  1. Gunakan 1 kg ayam.
  2. Siapkan Bumbu ungkep :.
  3. Sediakan 5 gelas Air.
  4. Ambil 1 ruas lengkuas.
  5. Gunakan 1 sdm ketumbar.
  6. Ambil 2 siung bawang putih.
  7. Siapkan 1 ruas kunyit.
  8. Gunakan Tepung ayam.
  9. Ambil 1 1/2 saset tepung ayam crispy.
  10. Siapkan 5 sdm tepung terigu.
  11. Siapkan secukupnya Air.
  12. Gunakan Minyak goreng untuk mengoreng.
  13. Gunakan bumbu sambalĀ  :.
  14. Sediakan 8 saos tomat (pakai delmonte).
  15. Ambil 8 saos cabe (pakai belibis).
  16. Sediakan 2 bks bon cabe (saya pakai super pedas).
  17. Gunakan 1 saset merica halus.
  18. Gunakan 3 bawang putih haluskan.
  19. Siapkan 2 sdm margarin u tumis.
  20. Siapkan saos keju :.
  21. Siapkan 3/4 keju diparut.
  22. Gunakan 350 ml susu uht(aku pakai ultra putih cair).
  23. Siapkan 1 kuning telur.
  24. Siapkan 3 sdm tepung keju.
  25. Ambil 3 sdm tepung maizena.
BARU  Resep Tempe Goreng Gula Asem Anti Gagal

Resep Ayam Goreng Korea Korean Fried Chicken. Resep Sambel Ayam Geprek Ala Geprek Bensu. Macam Macam Jenis Saus Dan Cara Penggunaannya. Resep Ayam Richeese Fire Chicken Dan Saus Keju Ala Rumahan Mirip Banget Aslinya.

Cara membuat Ayam goreng ala recheese:

  1. Ayam diunkep.hingga matang ayamnya.tiriskan.
  2. Buat tepung ayam,jadi satu.beri air secukupnya.lalu aduk rata.masukan ayam.lalu goreng.
  3. Buat bumbu saos sambal : campur semua bahan.lalu siapkan wajan beri margarine / minyak.masukan bahan aduk rata.masak sebentar saja..
  4. Masukan ayam tepung yg sdh di goreng ke dalam saos sambal.aduk rata.
  5. Saos keju : susu cair masukan wadah,beri parutan keju masak dan aduk 2.sisihkan.
  6. Wadah lain.masukan tepung maizena,beri sedikit air(secukupnya)masukan kuning telur aduk.lalu masukan ke dalam adonan keju.masak kembali bersam sambil diaduk rata.
  7. Lalu beri 3 sdm bubuk keju..
  8. Catatan: kekentalan sesuaikan selera ya…

Lihat juga resep Ayam bumbu ala richeese enak lainnya. Richeese Factory adalah sebuah jaringan rumah makan siap saji asal Indonesia dengan menu utama ayam goreng dan keju yang dimiliki oleh PT Richeese Kuliner Ala Carte – Ayam Goreng Keju adalah Menu andalan Richeese Factory yang disajikan satuan. ayam goreng renyah bisa anda membuat dirumah agar keluarga anda bisa mencicipi, Simak yuk, seperti apa resep ayam goreng renyah berikut bumbu. Resep Ayam Goreng – Menyantap hidangan olahan dari ayam mungkin sudah tidak asing lagi untuk anda dan keluarga. Ayam goreng is an Indonesian and Malaysian dish consisting of chicken deep fried in oil. Ayam goreng literally means "fried chicken" in Malay (including both Indonesian and Malaysian standards).

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam goreng ala recheese yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!