Resep Oseng cumi asin terong tahu tepung Anti Gagal

Diposting pada
Resep Oseng cumi asin terong tahu tepung Anti Gagal

Oseng cumi asin terong tahu tepung. Oseng Cumi Asin menjadi salah satu idola penggemar kuliner seafood. Resep dan cara membuatnya sederhana dan Bagaimana dengan tumis/oseng cumi asin? Goreng tepung sampai matang dan mengapung di permukaan minyak.

Resep Oseng cumi asin terong tahu tepung Anti Gagal Berikut kami sajikan resep oseng tahu tempe yang bukan hanya mudah dibuat, tapi juga rasanya dijamin nikmat! Ya, hanya dengan menggunakan cumi asin, cabai, bawang merah, dan bumbu sederhana lainnya, menikmati secangkir nasi panas bersama dengan cumi pedas gurih yang lezat akan sangat menyenangkan. Ayo, lihat resep di bawah ini!

Sedang mencari ide resep oseng cumi asin terong tahu tepung yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal oseng cumi asin terong tahu tepung yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Oseng Cumi Asin menjadi salah satu idola penggemar kuliner seafood. Resep dan cara membuatnya sederhana dan Bagaimana dengan tumis/oseng cumi asin? Goreng tepung sampai matang dan mengapung di permukaan minyak.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oseng cumi asin terong tahu tepung, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan oseng cumi asin terong tahu tepung yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah oseng cumi asin terong tahu tepung yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Oseng cumi asin terong tahu tepung menggunakan 11 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Cimol Homemade Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Oseng cumi asin terong tahu tepung:

  1. Siapkan 6 cumi asin.
  2. Sediakan 1 terong.
  3. Siapkan 3 tahu.
  4. Gunakan 7 Cabe merah.
  5. Siapkan Garam.
  6. Sediakan 5 Bawang merah.
  7. Sediakan 3 Bawang putih.
  8. Sediakan 7 sdm Tepung terigu.
  9. Sediakan Saus tomat.
  10. Siapkan Salam.
  11. Siapkan Kecap.

Bahan-bahan Oseng Cumi Asin Petai Cabai Tuang sisa tepung bumbu di piring terpisah. Masukkan terong ke dalam adonan basah, gulingkan, masukkan kembali ke dalam adonan kering, gulingkan, remas dan tepuk-tepuk. Panaskan minyak goreng, masukkan terong, goreng hingga matang dan berwarna kuning keemasan. Aneka olahan cumi bisa disantap siang ini.

Langkah-langkah membuat Oseng cumi asin terong tahu tepung:

  1. Cuci dan rebus cumi sebentar. Tiriskan. Potong.
  2. Bumbuin tahu dg garam dan taburin tepung. Goreng. Angkat.
  3. Taburi garam pd terong dan kasih tepung.goreng. Angkat.
  4. Ulek bawang, cabe..
  5. Tumis bumbu, kasih salam, cumi, saus, garam, masukkan tahu tepung, terong tepuk. Ksh kecap, aduk2.

Mau yang renyah berbalut tepung, dioseng pedas atau dilumuri saus Padang? Meski begitu, ada pilihan menu utama yang mengenyangkan. Resep Oseng Cumi Asin Cabe Ijo. Dengan bahan utama cumi asin, hidangan ini sangat cocok untuk dijadikan lauk nasi putih hangat. Ya dah Budhe ajarin yah biar kamu pinter ". "coba kamu julurin lidah kamu".

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat oseng cumi asin terong tahu tepung yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!