Bagaimana Membuat Bola-bola TemTaJu (tempe tahu keju), Lezat Sekali

Diposting pada
Bagaimana Membuat Bola-bola TemTaJu (tempe tahu keju), Lezat Sekali

Bola-bola TemTaJu (tempe tahu keju). Mungkin resep bola-bola tempe keju mozarella ini dapat menjadi salah satu alternatif hidangan tempe yang bisa bunda sajikan untuk keluarga di rumah. Kukus tempe hingga mudah untk dihaluskan. Haluskan tempe dan tambahkan merica dan garan.

Bagaimana Membuat Bola-bola TemTaJu (tempe tahu keju), Lezat Sekali NobarTv dapat kalian akses melalui Aplikasi maupun melalui Browser kalian, kami menyediakan live streaming bola terlengkap semua liga dari liga besar sampai yang paling kecil. Eggplant Meatballs Talong Bola Bola Kitchenet Ph. Salad Buah Homemade Tanpa Yoghurt Tanpa Toping Keju Enak Banget.

Anda sedang mencari inspirasi resep bola-bola temtaju (tempe tahu keju) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bola-bola temtaju (tempe tahu keju) yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Mungkin resep bola-bola tempe keju mozarella ini dapat menjadi salah satu alternatif hidangan tempe yang bisa bunda sajikan untuk keluarga di rumah. Kukus tempe hingga mudah untk dihaluskan. Haluskan tempe dan tambahkan merica dan garan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bola-bola temtaju (tempe tahu keju), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bola-bola temtaju (tempe tahu keju) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bola-bola temtaju (tempe tahu keju) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bola-bola TemTaJu (tempe tahu keju) menggunakan 14 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bola-bola TemTaJu (tempe tahu keju):

  1. Ambil 200 gram Tempe.
  2. Gunakan 3 buah Tahu.
  3. Ambil 100 gram Keju cheddar parut.
  4. Sediakan Keju mozarella dipotong kotak kecil (ukurannya sesuai selera).
  5. Gunakan 6 sdm Tepung terigu.
  6. Ambil 2 sdm Tepung maizena.
  7. Ambil 2 buah telur kocok lepas.
  8. Ambil 1/2 sdt garam.
  9. Siapkan 1/2 sdt gula pasir.
  10. Gunakan 1 sdt merica.
  11. Gunakan 1 sdt kaldu jamur.
  12. Ambil Tepung panir.
  13. Ambil Minyak untuk menggoreng.
  14. Siapkan Saus mayonais dan saus sambal.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Makaroni Skotel Mozzarella Anti Gagal

Erim ham, o'zim ham vaqtincha ishsizmiz. Boshqa hech qanaqa hujjat kerak emas. Ikki yoshgacha bola puli hammaga beriladimi yoki faqat kam ta'minlanganlargami? Nizomga ko`ra, Sirdaryo viloyatida yashovchi fuqarolarga bolali oilalarga nafaqa, bola parvarishi bo`yicha nafaqa va moddiy yordam ariza beruvchining yashash joyi bo`yicha Sirdaryo viloyatida doimiy yoki vaqtinchalik propiskasi mavjud bo`lganda, o`zining yoki oila a`zosining birining yozma arizasiga.

Cara membuat Bola-bola TemTaJu (tempe tahu keju):

  1. Potong2 tempe dan tahu, kemudian haluskan, bisa pakai chopper atau cobek.
  2. Tambahkan, telur, terigu, maizena, keju chedar, garam, gula, kaldu jamur, dan merica. Aduk aduk hingga rata.
  3. Bulat bulatkan adonan, masukan potongan keju mozarela ke dalamnya.
  4. Gulingkan ke tepung panir, kemudian goreng dengan api sedang..
  5. Setelah matang bisa dinikmati dengan saus sambal dan mayonaise..
  6. Selamat menikmati ????.

Goreng dalam minyak panas sampai berubah warna kuning kecoklatan. English 中文 ภาษาไทย Tiếng Việt KOREAN Indonesia. Kini telah hadir game E-Sports dengan tampilan modern!! Ushbu davrda boshqa muhtoj oilalarga ham shunday. Musiqa javoni :: E :: Elmurod Ziyoyev – Bola-bola.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bola-bola temtaju (tempe tahu keju) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!