Resep Sate Kambing Empuk ?? Anti Gagal

Diposting pada
Resep Sate Kambing Empuk ?? Anti Gagal

Sate Kambing Empuk ??.

Resep Sate Kambing Empuk ?? Anti Gagal

Lagi mencari ide resep sate kambing empuk ?? yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sate kambing empuk ?? yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate kambing empuk ??, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sate kambing empuk ?? yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sate kambing empuk ?? yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sate Kambing Empuk ?? menggunakan 12 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sate Kambing Empuk ??:

  1. Gunakan 1 kg daging kambing potong kecilĀ².
  2. Siapkan 2 lembar daun pepaya.
  3. Gunakan 50 Tusuk sate.
  4. Gunakan Margarin untuk olesan tempat bakar sate.
  5. Siapkan Kecap manis secukupnya untuk olesan sate.
  6. Sediakan Bumbu Marinasi Sate.
  7. Sediakan 8 siung bawang putih.
  8. Ambil 10 siung bawang merah.
  9. Sediakan 3 butih kemiri atau sesuai selera.
  10. Siapkan secukupnya Mrica bubuk.
  11. Ambil secukupnya Ketumbar bubuk.
  12. Ambil Sedikit garam.

Langkah-langkah menyiapkan Sate Kambing Empuk ??:

  1. Beri tatakan daun pepaya untuk tempat marinasi daging, daging dan bumbu diuleni hingga tercampur dengan rata, setelah itu ditutup kembali dengan daun pepaya. Tunggu hingga 30-40 menit (lebih lama lebih meresap bumbu dan empuk).
  2. Setelah selesai marinasi, tusuk daging dengan tusukan sate, klo saya pake batu bakar untuk membakar sate, olesi permukaan batu bakar dengan mentega, lumuri sate dengan kecap manis lalu bakar sate hingga matang, sajikan…
BARU  Bagaimana Menyiapkan Sate ayam + kambing bumbu kecap sederhana ?, Enak Banget

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sate Kambing Empuk ?? yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!