Langkah Mudah untuk Menyiapkan (33) Oseng labu tempe teri, Bikin Ngiler

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan (33) Oseng labu tempe teri, Bikin Ngiler

(33) Oseng labu tempe teri. Lihat juga resep Oseng tempe semangit buncis enak lainnya. Language: Share this at Oseng Tempe Labu Siam. Kali ini Masak Apa hadir dengan resep sajian khas Indonesia.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan (33) Oseng labu tempe teri, Bikin Ngiler Menu yang pas untuk Anda yang bosan dengan sajian berbahan dasar daging selama hari raya kemarin. Jadi sudah pasti, Resep Oseng Kelor Tempe Teri enak ini gampang dibuat untuk pelengkap makan siang hari ini. Dilansir Tribunlampung.co.id melalui artikel Sajian Sedap.

Anda sedang mencari ide resep (33) oseng labu tempe teri yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal (33) oseng labu tempe teri yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari (33) oseng labu tempe teri, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan (33) oseng labu tempe teri enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Oseng tempe semangit buncis enak lainnya. Language: Share this at Oseng Tempe Labu Siam. Kali ini Masak Apa hadir dengan resep sajian khas Indonesia.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan (33) oseng labu tempe teri sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat (33) Oseng labu tempe teri menggunakan 16 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan (33) Oseng labu tempe teri:

  1. Ambil 170 gr tempe potong2.
  2. Ambil 20 gr teri kering seduh air panas.
  3. Sediakan 290 gr labu muda / labu kecil, potong2.
  4. Ambil 1 ruas ibu jari lengkuas, geprek.
  5. Sediakan 1 lembar daun salam.
  6. Sediakan Secukupnya tomat iris.
  7. Gunakan 3 buah bawang merah iris2.
  8. Gunakan 4 buah cabe merah keriting iris2.
  9. Ambil Secukupnya air dan minyak utk menumis.
  10. Sediakan Bumbu halus:.
  11. Sediakan 5 siung bawang merah.
  12. Siapkan 3 siung bawang putih.
  13. Siapkan 1 sdt ketumbar sangrai.
  14. Siapkan 2 buah kemiri.
  15. Ambil 1 cabe merah.
  16. Sediakan Secukupnya gula, garam, kaldu bubuk dan saus tiram.
BARU  Resep Opor Ayam + Telur Anti Gagal

Oseng tempe kacang panjang. foto: Instagram/@kitchen.heart. Lihat juga resep Lodeh Manisa enak lainnya. Resep membuat Oseng Tempe yang enak dan praktis ada disini! Bagi Bunda yang suka banget makan tempe dan nggak mau repot, masak Oseng Tempe pakai saus tiram jadi solusi yang Oseng-oseng sebentar semua bahan dan tambahin Saus Tiram Selera, Oseng Tempe jadi deh!

Cara menyiapkan (33) Oseng labu tempe teri:

  1. Tumis bawang merah iris dan bumbu halus sampai harum beri irisan cabe tomat daun salam dan lengkuas. Jika bumbu dah mateng beri teri dan tempe aduk rata. Tambahkan secukupnya air..
  2. Kemudian beri irisan labu aduk rata lagi. Beri gula garam, kaldu dan saos tiram, Masak sampai labu lunak, tes rasa..
  3. Angkat beri taburan bawang goreng dan sajikan..

Tumis/oseng labu siam teri ini akan menghasilkan cita rasa yang begitu sedap dan mantap. Oleh sebab itu anda harus mencoba membuatnya di rumah. Tumis atau oseng labu siam merupakan resep sederhana yang bisa dibuat dengan mudah di rumah. Namun jika anda merasa bosan dengan. Sajikan oseng-oseng tempe yang satu ini untuk melengkapi lezatnya santap siang dan malam.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan (33) oseng labu tempe teri yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!