Resep Ikan asin, terong bulat cabe hijau Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ikan asin, terong bulat cabe hijau Anti Gagal

Ikan asin, terong bulat cabe hijau. Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep Ikan asin, terong bulat cabe hijau ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu dan mudah dicari bahannya. Resep Ikan asin, terong bulat cabe hijau Recipe.

Resep Ikan asin, terong bulat cabe hijau Anti Gagal Hai Bunda, Kali ini Saya Akan Membuat IKAN ASIN TERONG CABE IJO, Cukup ditemani nasi hangat, anggota keluarga pada nambah, hihihi. Resep masak Tumis Terong Hijau Bulat Ikan Asin Pedas Gurih Bikin Ketagihan atau biasa disebut oseng terong ikan asin. cara bikinnya sangat mudah bumbunya sed. terong bulat terong hijau terong bulat hijau terong terong bulat ikan asin. Resep Tumis Terong Bulat Teri Cabe Hijau.

Lagi mencari inspirasi resep ikan asin, terong bulat cabe hijau yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan asin, terong bulat cabe hijau yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ikan asin, terong bulat cabe hijau, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ikan asin, terong bulat cabe hijau enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep Ikan asin, terong bulat cabe hijau ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu dan mudah dicari bahannya. Resep Ikan asin, terong bulat cabe hijau Recipe.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ikan asin, terong bulat cabe hijau yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ikan asin, terong bulat cabe hijau menggunakan 9 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ikan asin, terong bulat cabe hijau:

  1. Sediakan 250 gr ikan asin sempat.
  2. Ambil 5 siung bawang merah.
  3. Sediakan 2 siung bawang putih.
  4. Sediakan 1 biji tomat hijau.
  5. Ambil 2 ribu cabai rawit/sesuai pedas.
  6. Sediakan 250 gr cabe hijau.
  7. Sediakan secukupnya Royco.
  8. Siapkan secukupnya Garam kasar.
  9. Sediakan secukupnya Asam jeruk nipis.
BARU  Resep Kreasi daun singkong: Bola daun ubi santan (geledek) yang Sempurna

BAHAN DASAR? • Terong bulat • Terong Ungu • BUMBU? • Bawang Putih(Iris Miring) • Cabe rawit (Iris Miring) • Çabe rawit utuh. Hallo semuanya assalamualaikum, di video kali ini saya akan berbagi video cara membuat tumis ikan asin terong ungu, catat bahan bahannya yah dan simak videon. Terong ikan asin cabe hijau tak hanya disajikan untuk perayaan saja, tapi Terong ikan asin cabe hijau cocok disajikan untuk berbagai suasana. Resep Terong ikan asin cabe hijau Recipe.

Cara menyiapkan Ikan asin, terong bulat cabe hijau:

  1. Potong pinggiran ikan sepat agar tidak banyak tulang.
  2. Rendam pakai air panas kurang lebih 10 menit.
  3. Goreng selayang cabe hijau, cabe rawit, bawang merah, bawang putih, tomat tiriskan lalu lalu giling tangan sebelum menggiling kasi garam kasar jangan sampai halus.
  4. Goreng ikan asin dan terong sesuai selera.
  5. Setelah cabai digiling kasi asam jeruk nipis secukupnya lalu siram pakai minyak panas bekas penggorengan ikan asin dna terong tadi.
  6. Selesai.

Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Terong ikan. Browse By Category Goreng Jengkol,terong dan ikan asin cabe hijau. Anda sedang mencari ide resep goreng jengkol,terong dan ikan asin cabe hijau yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Yuk langsung aja simak resep Ikan asin terong cabe ijo dijamin pasti lezat!

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ikan asin, terong bulat cabe hijau yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!