Bagaimana Membuat Mie Godog dari Indomie Rebus Rasa Ayam Bawang ? yang Lezat

Diposting pada
Bagaimana Membuat Mie Godog dari Indomie Rebus Rasa Ayam Bawang ? yang Lezat

Mie Godog dari Indomie Rebus Rasa Ayam Bawang ?. Bikin deh mie Godog dari Indomie. Ini resep seperti ibu saya dulu buat. Bisa juga dari mie keriting biasa/ mie telur.

Bagaimana Membuat Mie Godog dari Indomie Rebus Rasa Ayam Bawang ? yang Lezat Selamat mencoba Rasa Sayange – Mie Godog Yogyakarta. Kaldu ayam: rebus ayam hingga keluar kaldu kemudian angkat ayamnya dan cincang kasar. Tambahkan garam, merica halus dan irisan daun bawang pada kaldu.

Sedang mencari ide resep mie godog dari indomie rebus rasa ayam bawang ? yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mie godog dari indomie rebus rasa ayam bawang ? yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie godog dari indomie rebus rasa ayam bawang ?, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan mie godog dari indomie rebus rasa ayam bawang ? yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Bikin deh mie Godog dari Indomie. Ini resep seperti ibu saya dulu buat. Bisa juga dari mie keriting biasa/ mie telur.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat mie godog dari indomie rebus rasa ayam bawang ? yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Mie Godog dari Indomie Rebus Rasa Ayam Bawang ? memakai 16 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Mie Godog dari Indomie Rebus Rasa Ayam Bawang ?:

  1. Gunakan 2 bungkus Indomie Rebus rasa ayam bawang.
  2. Gunakan 2 butir telur.
  3. Sediakan 1 buah wortel iris tipis.
  4. Sediakan 3 Lembar daun kunyit, potong kecil.
  5. Ambil 3 lembar daun sawi, potong kecil.
  6. Gunakan 4 batang daun caisim.
  7. Gunakan secukupnya Air.
  8. Siapkan Minyak untuk menumis.
  9. Siapkan Bumbu halus:.
  10. Ambil 2 siung bawang putih.
  11. Sediakan 1/4 sdt lada bubuk.
  12. Sediakan 1/2 sdt garam.
  13. Ambil 1 butir kemiri.
  14. Siapkan Bumbu tambahan:.
  15. Gunakan 2 cm jahe geprek.
  16. Ambil 2 siung bawang merah iris.
BARU  Resep Ayam rica kemangi, Lezat

Mie godog yang berarti mie rebus ini banyak sekali dijajakan di pinggir jalan saat malam hari. Biasanya dimasak di atas wajan besi yang memakai tungku api arang. Mie godog memiliki rasa gurih yang nikmat karena disajikan panas-panas. Selain itu, sajian mie juga dilengkapi dengan ayam.

Cara membuat Mie Godog dari Indomie Rebus Rasa Ayam Bawang ?:

  1. Rebus mie dan tiriskan. Cuci bersih sayuran. Tiriskan..
  2. Uleg bumbu halus..
  3. Iris bawang merah, tumis. Masukkan bumbu halus, jahe geprek. Tumis hingga harum. Masukkan air dan sayuran..
  4. Masukkan telur, aduk-aduk. Kemudian masukkan mie instan. Koreksi rasa. Bila suka tambahkan bumbu mie instannya/ bisa ditambahkan penyedap rasa..

Aroma dari Indomie Rasa Kari Ayam pun sangat kuat, sehingga begitu disajikan, akan membuat Satu lagi varian Indomie rebus yang harus kamu coba! Rasa Soto Spesial ini dilengkapi dengan Beragam varian rasa Indomie tersedia, mulai dari variasi rasa yang klasik seperti bawang goreng. Mie rebus atau yang biasa disebut dengan mie godog ini juga merupakan salah satu kuliner khas Resep Indomie Mie Tek Tek Mudah & Enak. Indomie rasa soto mie ini merupakan salah satu varian Indomie kuah original, loh. Dibungkus dengan plastik berwarna hijau, cita rasa yang Indomie paling banyak disukai lainnya adalah Indomie rasa ayam bawang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Mie Godog dari Indomie Rebus Rasa Ayam Bawang ? yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!