Resep SATe KamBing empuk & Mudah, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep SATe KamBing empuk & Mudah, Lezat Sekali

SATe KamBing empuk & Mudah.

Resep SATe KamBing empuk & Mudah, Lezat Sekali

Lagi mencari ide resep sate kambing empuk & mudah yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate kambing empuk & mudah yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate kambing empuk & mudah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sate kambing empuk & mudah yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sate kambing empuk & mudah sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan SATe KamBing empuk & Mudah memakai 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan SATe KamBing empuk & Mudah:

  1. Siapkan 500 gr daging kambing.
  2. Gunakan 2 lmbr daun pepaya.
  3. Sediakan Bumbu :.
  4. Siapkan 5 siung bawang merah.
  5. Gunakan 5 siung bawang putih.
  6. Gunakan 1 sdt ketumbar halus.
  7. Siapkan 1 sdt gula merah.
  8. Gunakan sedikit Garam.
  9. Ambil Bumbu kecapnya:.
  10. Siapkan Bawang merah, cabe rawit, tomat, kecap manis.

Langkah-langkah membuat SATe KamBing empuk & Mudah:

  1. Potong- potong daging, lalu cuci sebentar,tiriskan, remas remas dengan daun pepaya, lalu dibungkus dengan daun pepaya juga, diamkan 20 menit.
  2. Sambil menunggu daging empuk, halus kan bumbu, tambahkan air sedikit, dibagi dua ya bunda, separuhnya buat dilumurin didaging kambing tadi, separuhnya ditambah kecap manis buat dilumurin waktu dipanggang.
  3. Setelah 20 menit tadi, daging siap dilumurin bumbu halus, lalu ditusuk pake tusukan sate,.
  4. Daging kambing siap dipanggang, setelah setengah matang angkat lumurin lagi dengan bumbu halus, panggang lagi sampai matang.
  5. Siapkan bumbu kecap,iris iris bawang merah, cabe rawit, tomat, taruh di mangkok lalu tambahkan kecap manis.
  6. Setelah sate kambing matang, siapkan dipiring, lalu siram dengan bumbu kecap.. Yuuummmy.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Sate kambing bumbu kecap, Bisa Manjain Lidah

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat sate kambing empuk & mudah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!