Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tempe Crispy Tepung Kobe, Enak

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tempe Crispy Tepung Kobe, Enak

Tempe Crispy Tepung Kobe. KOBE bersama Maia Estianty kembali hadir! Kini juga ditemani Dewi Sandra dan jtepung bumbu dari KOBE yang paling ditunggu semua orang, KOBE Tepung Tempe. Resep tepung tempe kriuk kobe simple Kali ini aku mau berbagi cara membuat tempe goreng yang renyah kriuk gurih ala abang gorengan.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tempe Crispy Tepung Kobe, Enak Tepung Crispy Serbaguna by Dapur Millenial adalah tepung bumbu yang dapat digunakan. "Perbedaan tempe Mendoan & tempe krispi" Dari sisi pengolahannya tempe goreng atau krispi sedikit berbeda dengan tempe Mendoan. Tempe mendoan tidak digoreng sampai kering, tapi hanya. Cara Bikin Tepung Ayam Goreng Crispy mirip Ayam Goreng Kentucky !

Sedang mencari inspirasi resep tempe crispy tepung kobe yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tempe crispy tepung kobe yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tempe crispy tepung kobe, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan tempe crispy tepung kobe yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

KOBE bersama Maia Estianty kembali hadir! Kini juga ditemani Dewi Sandra dan jtepung bumbu dari KOBE yang paling ditunggu semua orang, KOBE Tepung Tempe. Resep tepung tempe kriuk kobe simple Kali ini aku mau berbagi cara membuat tempe goreng yang renyah kriuk gurih ala abang gorengan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat tempe crispy tepung kobe sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Tempe Crispy Tepung Kobe memakai 6 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Cara Gampang Membuat Lauk Nasi Gila, Menggugah Selera

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Tempe Crispy Tepung Kobe:

  1. Sediakan 1/2 papan tempe ukuran besar.
  2. Ambil 7 sdm tepung segitiga biru.
  3. Siapkan Air (secukupnya).
  4. Gunakan Tepung kobe tempe kriuk (secukupnya).
  5. Siapkan 3 batang daun bawang.
  6. Gunakan Garam, kaldu ayam, lada bubuk.

Untuk membuat tepung goreng crispy ini sangat sederhana, mudah dan praktis. Begitu juga dengan penggunaanya cukup mudah tinggal masukkan ayam yang sudah dicuci bersih kedalam adonan tepung bumbu lalu digoreng. Ambil sedikit adonan dan bentuk bulat pipih. Kemudian, celupkan ke dalam telur yang telah dikocok dan masukkan ke dalam tepung panir.

Langkah-langkah menyiapkan Tempe Crispy Tepung Kobe:

  1. Potong tipis tempe..
  2. Iris daun bawang..
  3. Larutkan tepung segitiga biru dengan air (secukupnya)..
  4. Tambahkan garam + kaldu ayam + lada bubuk (sesuai selera) + daun bawang (yang sudah diiris tadi)..
  5. Masukkan tempe yg telah dipotong tadi pada adonan tepung..
  6. Tuangkan tepung kobe pada wadah terpisah. Setelah tempe dicelupkan pada adonan basah, lumuri tempe dengan tepung kobe (kering).
  7. Panaskan minyak pada wajan, lalu goreng tempe (dengan api kecil) hingga warna kecoklatan..

PABRIK Tepung Ikan, Bumbu NON MSG, TEPUNG Fried Chicken, Bumbu MARINASI. Tepung TEMPE, Tepung CRISPY, Tepung KENTUCKY, Tepung IKAN, UDANG Tepung bumbu dapat digunakan untuk segala makanan gorengan seperti ayam goreng tepung, ikan goreng tepung dll. Khasiat.co.id – Keripik tempe crispy merupakan makanan dari olahan tempe. Makanan ini sangat populer di Jawa Timur. Biasanya anda akan lebih sering menjumpai makanan ini dipasaran.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tempe crispy tepung kobe yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!