Bagaimana Menyiapkan Nasi bakar cumi kecombrang, Menggugah Selera

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Nasi bakar cumi kecombrang, Menggugah Selera

Nasi bakar cumi kecombrang.

Bagaimana Menyiapkan Nasi bakar cumi kecombrang, Menggugah Selera

Sedang mencari inspirasi resep nasi bakar cumi kecombrang yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi bakar cumi kecombrang yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi bakar cumi kecombrang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nasi bakar cumi kecombrang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nasi bakar cumi kecombrang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Nasi bakar cumi kecombrang memakai 9 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi bakar cumi kecombrang:

  1. Ambil 4 piring nasi putih.
  2. Ambil 250 gr cumi asin cuci bersih potong2.
  3. Siapkan 1 papan pete.
  4. Gunakan Bumbu dihaluskan.
  5. Ambil 5 bh cabe merah.
  6. Ambil 10 cm kecobrang.
  7. Ambil 5 bh bawang merah.
  8. Gunakan 2 bh bawang putih.
  9. Gunakan Kaldu jamur secukupnya saya pakai totole.

Cara menyiapkan Nasi bakar cumi kecombrang:

  1. Tumis bumvu halus sampai harum lalu masukan cumi iris aduk rata kasih bumbu kaldu jamur icip rasa..
  2. Setetelah matang siapkan daun pisang yg telah di cuci bersih tata nasi blputib lalu beri cumi kecobrang diatasnya lalu bungkus rapi dan siap dibakar. Setwlah harum siap dihidangkan..
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Janit Cookies/ Monde Cookies yang Bikin Ngiler

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi bakar cumi kecombrang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!