Resep Sate Goreng Kambing Simple Anti Gagal

Diposting pada
Resep Sate Goreng Kambing Simple Anti Gagal

Sate Goreng Kambing Simple.

Resep Sate Goreng Kambing Simple Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi resep sate goreng kambing simple yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate goreng kambing simple yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate goreng kambing simple, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sate goreng kambing simple enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah sate goreng kambing simple yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sate Goreng Kambing Simple memakai 8 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sate Goreng Kambing Simple:

  1. Gunakan 1/2 kg daging kambing.
  2. Siapkan 1/2 gelas belimbing air matang.
  3. Siapkan 1 sdm mentega.
  4. Ambil ◾ Bumbu Halus.
  5. Sediakan 5 siung bawang putih.
  6. Siapkan 1 sdt merica.
  7. Ambil 1 sdt garam.
  8. Sediakan 1/2 sdt penyedap rasa.

Langkah-langkah menyiapkan Sate Goreng Kambing Simple:

  1. Potong dadu daging kambing tanpa dicuci terlebih dahulu. Campurkan dengan bumbu halus. Diamkan beberapa saat kurleb 15 menit agar bumbu meresap. (Step ini lupa difoto ?) (note: daging kambing sebaiknya tidak dicuci sebelum diolah karena akan meningkatkan resiko daging tercemar bakteri dari air. Jika ingin memastikan kebersihan daging kambing, bisa rebus sebentar daging dalam air mendidih).
  2. Lelehkan mentega. Masukkan daging kambing yang telah dimarinasi. Aduk dan masak hingga berubah warna. Tambahkan air lalu masak hingga daging empuk. Koreksi rasa..
  3. Sajikan dengan sambal kecap ?.
BARU  Resep Sate kambing yang Sempurna

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sate Goreng Kambing Simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!