Resep Ca Brokoli mix Jagung Sawi Putih Anti Gagal

Diposting pada
Resep Ca Brokoli mix Jagung Sawi Putih Anti Gagal

Ca Brokoli mix Jagung Sawi Putih. Ca Brokoli mix Jagung Sawi Putih Tinaollive @tinahandara Kartasura. Lihat juga resep Ca Brokoli mix Jagung Sawi Putih enak lainnya. Panaskan wajan dan bikin telur orak arik.

Resep Ca Brokoli mix Jagung Sawi Putih Anti Gagal Resep Sayur bening brokoli,wortel and bakso Enak Rahasia Membuat Tumis / Ca brokoli wortel baso yang Gurih Nasi Kotak Surabaya MJ CATERING: CARA MEMBUAT TUMIS BROKOLI … Resep Tumis brokoli putih wortel oleh Seftayanky G P – Cookpad Resep cah brokoli sehat dan lezat – YouTube Resep Sayur Bening Brokoli oleh Puri Kitchen – Cookpad Resep. Tumis sawi putih biasanya disajikan dengan tambahan telur puyuh, wortel, sosis, atau bakso.

Anda sedang mencari inspirasi resep ca brokoli mix jagung sawi putih yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ca brokoli mix jagung sawi putih yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ca brokoli mix jagung sawi putih, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ca brokoli mix jagung sawi putih enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Ca Brokoli mix Jagung Sawi Putih Tinaollive @tinahandara Kartasura. Lihat juga resep Ca Brokoli mix Jagung Sawi Putih enak lainnya. Panaskan wajan dan bikin telur orak arik.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ca brokoli mix jagung sawi putih sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ca Brokoli mix Jagung Sawi Putih menggunakan 12 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Bagaimana Membuat Sayur asem kuning khas Betawi, Menggugah Selera

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ca Brokoli mix Jagung Sawi Putih:

  1. Siapkan 1/2 bonggol brokoli, potong2.
  2. Ambil 1/2 bonggol sawi putih, potong memanjang.
  3. Siapkan 1 bonggol jagung manis, serut.
  4. Ambil 2 siung bawang merah.
  5. Gunakan 1 siung bawang putih.
  6. Ambil 5 buah cabe rawit.
  7. Sediakan 1/2 sdt garam.
  8. Ambil 1 sdt gula pasir.
  9. Gunakan 1/2 sdt lada bubuk.
  10. Gunakan 3 sdm air.
  11. Siapkan 100 ml air utk merebus.
  12. Gunakan 1 sdt garam utk merebus.

Kalau menu yang satu ini sih, lebih ke campuran berbagai jenis sayur. Sayur yang biasa digunakan adalah wortel, kembang kol, kubis, dan sawi hijau. Ca Sawi Pokchoy ' Sawi Sendok ' Ca Buncis Szechuan. Kentang Goreng ' French Fries ' Kentang Goreng Mayo.

Cara membuat Ca Brokoli mix Jagung Sawi Putih:

  1. Didihkan air bersama 1 sdt garam, setelah mendidih masukan brokoli, masak sebentar. Cuci bersih sawi dan jagung..
  2. Iris2 duo bawang dan cabe. Kemudian tumis hingga wangi..
  3. Kemudian masukkan sawi, jagung, gula, garam, lada dan 3sdm air. Aduk hingga sawi layu dan jagung matang. Koreksi rasa. Setelah rasa pas, tambahkan brokoli. Aduk. Dan angkat..
  4. Sajikan?.

Adapun kandungan yang terdapat pada jagung manis yaitu vitamin B dan C, Asam Folat dan Beta Karoten. GDM Tanaman Pangan cocok untuk Padi, Jagung, Kedelai, Kacang Tanah, Cabe, Sawi, Bayam, Kangkung, Wortel, Kubis, Brokoli, Tomat, Kacang Panjang. Caisim/Sawi Hijau, sawi pahit dan pak choy. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Kedai Adipati – Blaru. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat ca brokoli mix jagung sawi putih yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!