Bagaimana Menyiapkan #254. Sate Kambing Sederhana, Sempurna

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan #254. Sate Kambing Sederhana, Sempurna

#254. Sate Kambing Sederhana.

Bagaimana Menyiapkan #254. Sate Kambing Sederhana, Sempurna

Lagi mencari ide resep #254. sate kambing sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal #254. sate kambing sederhana yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #254. sate kambing sederhana, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan #254. sate kambing sederhana enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan #254. sate kambing sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan #254. Sate Kambing Sederhana menggunakan 13 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan #254. Sate Kambing Sederhana:

  1. Sediakan 500 gr daging kambing potong dadu.
  2. Ambil 2 lembar daun pepaya.
  3. Gunakan 20 tusuk sate.
  4. Siapkan Bumbu marinase :.
  5. Siapkan 5 siung bwng putih.
  6. Gunakan 3 siung bawang merah.
  7. Gunakan 1 sdt merica bubuk.
  8. Sediakan 2 sdm minyak goreng.
  9. Gunakan 1 sdt garam.
  10. Siapkan 6 sdm kecap manis (sesuai selera).
  11. Ambil 1 sdm saos tiram.
  12. Siapkan Pelengkap :.
  13. Sediakan Acar timun.

Langkah-langkah membuat #254. Sate Kambing Sederhana:

  1. Siapkan semua bahan yg diperlukan, cuci bersih daun pepaya lalu diremas agar daunnya lemas bungkus daging kambing yg sdh dipotong dadu dgn daun pepaya hingga semuanya tertutup taruh dlm wadah lalu tutup simpan dlm kulkas semlm agar daging terasa empuk saat sdh matang.
  2. Haluskan bwng putih dan bwng merah campur dengan bumbu lainnya aduk rata rendam daging kambing yg sdh disimpan semlm dgn bumbu rendaman aduk hingga bumbu menyatu dgn daging diamkan bbrp saat agar bumbu mnyerap.
  3. Tusuk pada tusukan sate 4-5 potong lakukan hingga selesai sisihkan sisa bumbu rendaman jgn dibuang, siapkan arang dlm panggangan sate beri api biarkan mnjadi bara panggang sate hingga daging matang smbil sesekali dibalik dan dicelup lgi pada sisa bumbu rendaman angkat jika sdh matang hidangkan selagi msih hangat bersama acar timun dan sambel kecap.
BARU  Resep Asem-asem kambing ? #kitaberbagi Anti Gagal

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat #254. sate kambing sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!