Resep Sate Domba Afrika KW (kambing) Anti Gagal

Diposting pada
Resep Sate Domba Afrika KW (kambing) Anti Gagal

Sate Domba Afrika KW (kambing).

Resep Sate Domba Afrika KW (kambing) Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi resep sate domba afrika kw (kambing) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sate domba afrika kw (kambing) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate domba afrika kw (kambing), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan sate domba afrika kw (kambing) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah sate domba afrika kw (kambing) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sate Domba Afrika KW (kambing) memakai 16 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sate Domba Afrika KW (kambing):

  1. Ambil 500 gr iga kambing.
  2. Siapkan 1/2 buah bawang bombay.
  3. Gunakan 1 sdm margarine.
  4. Sediakan Taburan:.
  5. Siapkan Garam.
  6. Gunakan Lada bubuk.
  7. Ambil Bawang putih bubuk.
  8. Ambil Masako/royco kalo suka (sy skip).
  9. Gunakan Haluskan :.
  10. Gunakan 5 atau 6 siung bawang putih.
  11. Siapkan Lada putih/hitam.
  12. Ambil Pala.
  13. Siapkan Ketumbar.
  14. Sediakan Kaldu jamur.
  15. Gunakan Garam.
  16. Sediakan Air utk presto.

Cara membuat Sate Domba Afrika KW (kambing):

  1. Panggang kambing di atas teflon tanpa dicuci, sy beli kambing di lotte yang bersih tdk ada kotoran menempel. (kambing akan berbau prengus jika dicuci)..
  2. Panggang kedua sisinya hingga agak kecoklatan. Angkat lalu masukkan ke panci presto bersama bumbu halus dan margarine. Presto hingga daging empuk..
  3. Setelah empuk, buang air rebusan dan boleh tetap dibiarkan di dalam panci (ganti tutup panci biasa) sambil nyalakan api hingga air menyusut dan kering. Atau angkat dan Panggang kembali di atas teflon hingga kecoklatan. Beri irisan bawang bombay dan bumbu tabur secukupnya, koreksi rasa agar tidak keasinan..
  4. Sajikan dengan green salad dan pisang tanduk goreng dan sambal..
BARU  Resep Sate Kambing rumahan resep asli madura+sambel kecap yang Lezat

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sate domba afrika kw (kambing) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!