Resep Burger Tempe Sayur Anti Gagal

Diposting pada
Resep Burger Tempe Sayur Anti Gagal

Burger Tempe Sayur. Innovative, flavorful, and fast, we're home of customized classic-sized burgers made the way you crave: with. Untuk membuat sajian burger tempe kali ini pastikan bila anda sudah mencuci semua bahan yang akan kita gunakan untuk membuat hidangan kali ini. Pastikan letus, tomat dan bahan campuran.

Resep Burger Tempe Sayur Anti Gagal Cara pembuatan burger tempe mirip dengan burger pada umumnya, tetapi bahan daging cincang bisa diganti dengan tempe. Burger tempe adalah variasi hamburger dengan bahan utama tempe. Masakan perpaduan vegetarian ini terdiri dari roti hamburger dengan tempe, salad, saus, bumbu, dan keju (opsional).

Sedang mencari ide resep burger tempe sayur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal burger tempe sayur yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari burger tempe sayur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan burger tempe sayur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Innovative, flavorful, and fast, we're home of customized classic-sized burgers made the way you crave: with. Untuk membuat sajian burger tempe kali ini pastikan bila anda sudah mencuci semua bahan yang akan kita gunakan untuk membuat hidangan kali ini. Pastikan letus, tomat dan bahan campuran.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan burger tempe sayur sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Burger Tempe Sayur menggunakan 18 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Burger Tempe Sayur:

  1. Gunakan 250 gr Tempe.
  2. Siapkan 250 gr Wortel.
  3. Ambil 1 Butir Telur.
  4. Siapkan Secukupnya Lada.
  5. Sediakan Secukupnya Garam.
  6. Siapkan Secukupnya Kaldu.
  7. Sediakan secukupnya Daun bawang, Pre dan Seledri.
  8. Sediakan Lapisan Nugget.
  9. Gunakan Secukupnya Tepung.
  10. Siapkan 1 Butir Telur.
  11. Gunakan Secukupnya Tepung Panir.
  12. Sediakan Bahan Pelengkap Burger.
  13. Gunakan Roti Burger.
  14. Ambil Sayur sesuai selera, Saya siapkan Selada, Bombay, Timun, Tomat.
  15. Gunakan Slice Keju.
  16. Sediakan Saus.
  17. Sediakan Mayonaise.
  18. Gunakan Margarin.
BARU  Cara Gampang Membuat Nuget ayam ala me, Lezat

Burger Tempe dan sayur, Burger tempe dan sayur adalah burger yang dibuat untuk vegetarian, menggunakan tempe/sayur sebagai pengganti daging sapi atau ayam, tapi Burger Tempe/sayur ini. Burger ini ternyata mudah dan murah. Nggak melulu selada dan tomat saja, kamu bisa ganti isian burger yang biasannya daging, dengan sayuran dari mulai bayam, hingga brokoli. Resep Tempe Burger enak dan mudah untuk dibuat.

Cara membuat Burger Tempe Sayur:

  1. Blender Tempe, Wortel dan tambahkan telur, garam, gula, lada, bawang putih.
  2. Stelah halus tambahkan irisan daun bawang aduk rata, lanjut kukus. Tutup aku bungkus dengan kain.
  3. Setelah matang siapkan lapisan adonan tepung yg dicampur air dan telur serta tepung panir yang dipisah, lalu bentuk sesuai selera, saya bentuk seperti daging Ham burger, Masukkan kedalam lemari es agak tepung lebih merekat.
  4. Btw tepung cair yang aku siapkan masih sisa cukup banyak, aku tambah garam, lada dan daun bawang lanjut goreng ?.
  5. Setelah siap, Tempe bisa digoreng, dan panggang roti burger dengan mengoleskan margarin.
  6. Disamping itu siapkan juga pelengkap isian Burger yang lain.
  7. Burger siap ditata sesuai selera ?.
  8. Selamat menikmati bersama keluarga ?.

Tempe Burger ini bisa dijadikan salah satu varian menu sehat bagi orang-orang tersayang Anda, karena daging juga diolah bersama tempe. burger tempe, enaknya dijamin! via www.menuresepkue.com. Kemudian, bentuklah adonan menjadi bakso bulat atau sesuai dengan selera. Tempe terlebih dahulu dikukus untuk menyamarkan aromanya dan melembutkan tekstur agar mudah dibentuk. Sekaligus mencicipi burger tempe lezat dan salad segar. Tak sulit untuk menemukan tempat nan Sehingga semua sayur dan buah di dataran tinggi bisa hidup di wilayah bersuhu panas seperti ibukota.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat burger tempe sayur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!