Resep Tumis Pare mix PeRi (Tempe-Teri Medan) yang Sempurna

Diposting pada
Resep Tumis Pare mix PeRi (Tempe-Teri Medan) yang Sempurna

Tumis Pare mix PeRi (Tempe-Teri Medan). Lihat juga resep Tumis Paria Tempe Teri enak lainnya. Oseng Lumay/leunca + tempe teri medan enak lainnya. Memasak Tumis Pare Tempe Teri Medan cepat, nikmat.

Resep Tumis Pare mix PeRi (Tempe-Teri Medan) yang Sempurna Its just the bitter taste that makes people either like it or hate it. Cocok dinikmati dengan nasi putih hangat, bisa dimakan tanpa tambahan lauk. Olahan sederhana sayur pare di tumis dengan bumbu pedas di tambahkan tempe serta ikan teri.

Anda sedang mencari ide resep tumis pare mix peri (tempe-teri medan) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis pare mix peri (tempe-teri medan) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis pare mix peri (tempe-teri medan), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan tumis pare mix peri (tempe-teri medan) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Tumis Paria Tempe Teri enak lainnya. Oseng Lumay/leunca + tempe teri medan enak lainnya. Memasak Tumis Pare Tempe Teri Medan cepat, nikmat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tumis pare mix peri (tempe-teri medan) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Tumis Pare mix PeRi (Tempe-Teri Medan) memakai 15 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Tumis Pare mix PeRi (Tempe-Teri Medan):

  1. Gunakan Pare yang sudah dipotong (saya beli di pak sayur).
  2. Gunakan 1 lonjor Tempe.
  3. Ambil sesuai selera Teri medan.
  4. Siapkan 2 siung bawang putih.
  5. Sediakan 3 siung bawang merah.
  6. Siapkan 2 buah cabe kriting.
  7. Sediakan 1 batang sereh.
  8. Siapkan 2 lembar daun salam.
  9. Siapkan sedikit Gula jawa.
  10. Ambil secukupnya Garam.
  11. Gunakan secukupnya Kecap manis.
  12. Gunakan Secukupnya minyak goreng.
  13. Gunakan Secukupnya penyedap rasa.
  14. Sediakan Laos secukupnya (saya skip karena stok habis heheh).
  15. Sediakan secukupnya Air.
BARU  Resep 66. Kacang Buncis Cabe Ijo, Bisa Manjain Lidah

Tumis Tempe Sambal Matah yang Renyah! Resep: Ayam Suwir sambel matah Anti Ribet!. Kering tempe teri Medan Pedas yang Enak! Resep: Ayam sambal kemangi pete Untuk Pemula!.

Cara membuat Tumis Pare mix PeRi (Tempe-Teri Medan):

  1. Campur pare dengan garam agar berkurang pahitnya. RemasĀ² dan diamkan sejenak lalu cuci bersih.. sambil menyiapkan irisan tempe..
  2. Potong tempe memanjang atau sesuai selera. Iris bawang putih,merah, dan cabe keriting..
  3. Panaskan minyak goreng di wajan untuk menumis. Setelah panas masukkan semua bumbu dan teri medan. Kemudian masukkan pare dan tempe..
  4. Tuang sedikit air untuk membantu meresapkan bumbu. Tambahkan penyedap, gula jawa, dan sedikit kecap manis. Koreksi rasa..
  5. Tunggu hingga meresap dan bumbu merata. Dan tumis siap disajikan. ?.

Cara Memasak Sambel Terasi PERI (Pete Teri) yang Enak! Cara Memasak Bakwan sayur crispy sambal terasi yang Gurih! Resep: Tahu tempe teri gundul sambal matah Untuk Pemula! Resep: Sambel Terasi PERI (Pete Teri) Nikmat! Nasi Liwet ft Lele bakar tumis pare dan sambal terasi yang Enak!

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat tumis pare mix peri (tempe-teri medan) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!