Cara Gampang Membuat Sate Goreng Kambing (simple), Bikin Ngiler

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Sate Goreng Kambing (simple), Bikin Ngiler

Sate Goreng Kambing (simple). Sate goreng kambing ala kecap bangau. daging kambing, potong potong•bawang merah iris tipis•bawang Sate Goreng Kambing. daging kambing•nanas parut•margarin untuk menumis•Bumbu halus Sate Goreng Kambing Simple. daging kambing potong kecil•santan instan•serai geprek. Sate kambing is the Indonesian name for "mutton satay". It is part of the cuisine of Indonesia.

Cara Gampang Membuat Sate Goreng Kambing (simple), Bikin Ngiler Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Sate Goreng Kambing Bahan-bahan Sate Goreng Kambing (simple). Sate kambing bumbu kecap merupakan jenis sate yang paling mudah ditemukan di mana-mana. Mudah sekali kan Resep Sate Kambing Goreng yang Bunda buat, untuk bahan-bahan yang diperlukan simak sampai selesai videonya ya!

Lagi mencari inspirasi resep sate goreng kambing (simple) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sate goreng kambing (simple) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sate goreng kambing (simple), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sate goreng kambing (simple) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Sate goreng kambing ala kecap bangau. daging kambing, potong potong•bawang merah iris tipis•bawang Sate Goreng Kambing. daging kambing•nanas parut•margarin untuk menumis•Bumbu halus Sate Goreng Kambing Simple. daging kambing potong kecil•santan instan•serai geprek. Sate kambing is the Indonesian name for "mutton satay". It is part of the cuisine of Indonesia.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sate goreng kambing (simple) yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sate Goreng Kambing (simple) menggunakan 9 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sate Goreng Kambing (simple):

  1. Sediakan 200 gr Daging Kambing.
  2. Siapkan 2 btr Bawang Putih (iris tipis).
  3. Siapkan 2 lbr Daun Jeruk.
  4. Ambil Secukupnya Air Panas.
  5. Siapkan Sejumput Garam.
  6. Sediakan Sejumput Merica Bubuk.
  7. Gunakan Sejumput Gula merah.
  8. Ambil 1 sct Kecap Manis (me: Bango 1000an).
  9. Ambil 2 sdm Minyak Goreng.
BARU  Resep Iga Kambing Bakar Teflon Bumbu Kecap yang Enak Banget

Cara ini bisa membuat daging jadi lebih empuk dan bumbunya meresap. Saat membakar, anda juga bisa sesekali mengoles sate dengan sisa. Kamu bisa memasak sate goreng kambing dengan resep di bawah ini. Siapkan irisan kol, bawang merah, timun, jeruk nipis, cabai rawit sebagai pelengkap sate goreng kambing.

Langkah-langkah membuat Sate Goreng Kambing (simple):

  1. Iris kecil daging kambing yg sudah di cuci..
  2. Masak (gongsreng) daging kambing (tanpa minyak), biarkan airnya keluar, sampai airnya habis (sat/surut)..
  3. Kalau air daging sudah habis masukkan air panas secukupnya (hingga daging terendam saja)..
  4. Masukkan irisan bawang putih, garam, merica dan daun jeruk. Tutup, tunggu sampai air habis (sat)..
  5. Setelah air habis dan daging empuk, masukkan minyak goreng, kecap dan gula merah. Aduk2 masak hingga meresap. Jangan terlalu kering agar daging tetap juice..
  6. Matang, angkat dan siap di Sajikan ?.
  7. Bikin lagi pake daging Qurban ? (31.07.2020).

Download aplikasi resep Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi bahan makanan dan masakan sesuai. Sate kambing jadi salah satu menu favorit pada saat itu. Banyak yang menyukai sate kambing selain karena rasa dan aromanya memiliki ciri khas yang unik, cara membuat sate kambing juga tidak terlalu sulit. Ada beberapa cara agar daging kambing yang akan dibuat sate menjadi lebih empuk dan tidak. Resep sate goreng berikutnya yang tidak kalah lezat adalah sate goreng dengan daging kambing, berikut bahan-bahan dan cara membuatnya Terlalu banyak makan sate goreng juga tidak baik untuk tubuh, baik itu daging ayam, sapi, kambing.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sate goreng kambing (simple) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!