Langkah Mudah untuk Menyiapkan Perkedel kentang puyuh yang Lezat Sekali

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Perkedel kentang puyuh yang Lezat Sekali

Perkedel kentang puyuh. Haii semua, hari ini aku bikin perkedel kentang telur puyuh. Bikinnya gampang ko, semua pasti bisa bikinnya. Resep Perkedel Kentang – Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Perkedel kentang puyuh yang Lezat Sekali RESEP PERKEDEL KENTANG ISI TELOR PUYUH Подробнее. Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam, ataupun daging sapi. Resep perkedel kentang – Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia.

Sedang mencari ide resep perkedel kentang puyuh yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal perkedel kentang puyuh yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Haii semua, hari ini aku bikin perkedel kentang telur puyuh. Bikinnya gampang ko, semua pasti bisa bikinnya. Resep Perkedel Kentang – Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari perkedel kentang puyuh, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan perkedel kentang puyuh yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah perkedel kentang puyuh yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Perkedel kentang puyuh menggunakan 7 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Perkedel kentang puyuh:

  1. Siapkan 1/2 kg kentang.
  2. Sediakan 15 butir telur puyuh.
  3. Ambil 1 butir telur ayam negri.
  4. Ambil 1 sendok teh lada bubuk.
  5. Gunakan 1 bungkus Royco ayam.
  6. Gunakan 2 lembar daun jeruk.
  7. Gunakan Minyak goreng.
BARU  Resep Ayam Richeese yang Bisa Manjain Lidah

Ada banyak makanan olahan kentang yang biasa disajikan atau. Resep Perkedel Kentang Gurih Dan Enak dapat anda lihat pada video slide berikut. Perkedel kentang tanpa dicelup telur, mulus tidak pecah tidak hancur tidak remuk ketika digoreng. Resep Perkedel Kentang Enak Dan Tidak Pecah Halo gaessss. video ini tentang resep cara Perkedel kentang tanpa dicelup telur, mulus tidak pecah tidak hancur tidak remuk ketika digoreng.

Cara menyiapkan Perkedel kentang puyuh:

  1. Kupas kentang, potong dadu, lalu cuci.
  2. Panaskan secukupnya minyak goreng, (api sedang) lalu goreng kentang sampai warna kecoklatan.
  3. Taro di baskom kentang yg sudah di goreng lalu haluskan menggunakan ulegan.
  4. Cuci daun jeruk buang bagian tulang nya, lalu iris2.
  5. Masukan daun jeruk, lada dan Royco kedalam kentang lalu aduk rata.
  6. Masak air secukupnya, tunggu sampai mendidih, lalu masukan telur rebus selama 6 menit, angkat lalu tiriskan, masukan air keran lalu kupas telur. Lalu cuci.
  7. Gunakan plastik pada tangan, lalu masukan 1 sendok makan kentang pipihkan lalu masukan telur bentuk perkedel sampai menutupi telur lakukan sampai selesai.
  8. Kocok telur, lalu masukan perkedel.
  9. Panaskan minyak goreng secukup nya, (api sedang) lalu masukan perkedel satu persatu, goreng hingga warna kecoklatan.. angkat dan sajikan.. selamat mencoba.. ?❤️.

Resep Perkedel Kentang Puyuh Sumber gambar: instagram.com/mboknana. Siapa bilang perkedel kentang nggak bisa ditambahkan dengan isian telur? Haii semua, hari ini aku bikin perkedel kentang telur puyuh. Di Indonesia bahan Perkedel menjelma menjadi kentang, kalaupun mengandung daging biasanya hanya sedikit biar ngirit yang penting enak dan. Haii semua, hari ini aku bikin perkedel kentang telur puyuh.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat perkedel kentang puyuh yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!