Resep 136. Perkedel kentang kornet Anti Gagal

Diposting pada
Resep 136. Perkedel kentang kornet Anti Gagal

136. Perkedel kentang kornet. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Kentang mengandung vitamin, mineral, serat serta antioksidan. Resep cara membuat perkedel dengan kornet SAPI

Resep 136. Perkedel kentang kornet Anti Gagal Resep perkedel kentang – Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia. Tapi, ada makanan yang khas Indonesia tapi diolah dari kentang, namanya perkedel kentang. Sebenarnya, perkedel bukan cuma berbahan dasar kentang lho, ada.

Sedang mencari ide resep 136. perkedel kentang kornet yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 136. perkedel kentang kornet yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 136. perkedel kentang kornet, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan 136. perkedel kentang kornet enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Kentang mengandung vitamin, mineral, serat serta antioksidan. Resep cara membuat perkedel dengan kornet SAPI

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah 136. perkedel kentang kornet yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 136. Perkedel kentang kornet menggunakan 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan 136. Perkedel kentang kornet:

  1. Sediakan 1/2 kg kentang, kupas lalu potong2 dan rendam dalam air.
  2. Sediakan 50 gr kornet.
  3. Ambil 1 butir telur, pisahkan kuning dan putihnya.
  4. Sediakan 2 bawang putih, iris tipis lalu goreng.
  5. Gunakan 4 siung bawang merah, iris tipis lalu goreng.
  6. Sediakan Bumbu halus :.
  7. Sediakan 1/2 sdt lada halus.
  8. Sediakan 1/4 sdt biji pala parut.
  9. Ambil 1 sdt garam.
BARU  Resep Ayam Pop Padang, Menggugah Selera

Resep perkedel kentang kornet enak & ekonomis Подробнее. PERKEDEL KENTANG KORNET ENAK DAN TIDAK MUDAH HANCUR Подробнее. Perkedel Kentang Kornet Perkedel biasa disajikan sebagai lauk dari sayur sop ataupun sebagai pelengkap dari nasi kuning. Perkedel kentang kornet enak dan tidak mudah hancur.

Langkah-langkah membuat 136. Perkedel kentang kornet:

  1. Siapkan bahan dan bumbu.
  2. Goreng kentang sampai matang dan haluskan.
  3. Haluskan bumbu2 lalu campur dalam wadah: kentang halus, bumbu halus, kornet dan kuning telur sampai benar2 rata. Bulatkan @40 gram.
  4. Panaskan minyak dengan api sedang, masukan perkedel dalam putih telur lalu goreng sampai matang. Tiriskan. Perkedel kentang kornet siap disajikan.

Pengen buat bergedel tapi ga tau resepnya apa? Cara Mudah Membuat Perkedel Kornet Enak. Mie Goreng Bakso Ala Raya Masak. Resep Perkedel Kentang – Perkedel merupakan salah satu masakan yang terbuat dari kentang dan bisa menjadi selingan dalam makan siang maupun sore hari. Perkedel bisa disandingkan dengan makanan apapun, termasuk dengan sayur maupun tumis.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 136. Perkedel kentang kornet yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!