Resep Prekedel kentang kemangi Anti Gagal

Diposting pada
Resep Prekedel kentang kemangi Anti Gagal

Prekedel kentang kemangi. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Kentang mengandung vitamin, mineral, serat serta antioksidan. Tak hanya itu, kentang juga mengandung.

Resep Prekedel kentang kemangi Anti Gagal Perkedel biasanya terbuat dari bahan dasar kentang. Namun kini perkedel telah dimodifikasi dengan bahan dasar lainya. Meski demikian, rasanya tetap lezat dan enak untuk lauk makan bersama sayur.

Anda sedang mencari inspirasi resep prekedel kentang kemangi yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal prekedel kentang kemangi yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari prekedel kentang kemangi, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan prekedel kentang kemangi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Kentang mengandung vitamin, mineral, serat serta antioksidan. Tak hanya itu, kentang juga mengandung.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat prekedel kentang kemangi sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Prekedel kentang kemangi memakai 10 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Prekedel kentang kemangi:

  1. Siapkan 4 btr kentang, direbus/digoreng.
  2. Sediakan 1/2 genggam, kemangi.
  3. Gunakan 2 sdm tepung segitiga.
  4. Siapkan 1 btr telur.
  5. Siapkan secukupnya Masako,.
  6. Sediakan secukupnya Penyedap,.
  7. Ambil secukupnya Merica,.
  8. Sediakan Minyak tuk mengoreng.
  9. Sediakan Lumuran:.
  10. Sediakan 1 btr telur, di kocok.
BARU  Resep Onion ring praktis yang Lezat Sekali

Resep perkedel kentang – Kentang merupakan salah satu sumber karbohidrat pengganti nasi yang cukup populer di Indonesia. Ada banyak makanan olahan kentang yang biasa disajikan atau. Perkedel, bergedel, pegedil or begedil is Indonesian fried patties, made of ground potatoes, minced meat, peeled and ground corn or tofu, or minced fish. Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam.

Langkah-langkah menyiapkan Prekedel kentang kemangi:

  1. Haluskan kentang, kemudian campurkan semua bahan kedlmnya, aduk rata..
  2. Bulat kn adonan lalu lumuri dengan telur kocok, dan goreng, masak sampai ke coklatan, dan angkat tiriskn..

Perkedel ? tuna enak berasa ikannya Подробнее. Bumbu – bawang putih – garam – penyedap rasa – bubuk pala – lada bubuk – bawang goreng. Di Indonesia bahan Perkedel menjelma menjadi kentang, kalaupun mengandung daging biasanya hanya sedikit biar ngirit yang penting enak dan. Kupas kentang, lalu kukus sampai matang. Setelah di kukus goreng sebentar agar kadar air dlm kentang berkurang dan aroma kentang lebih harum.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat prekedel kentang kemangi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!