Resep Capcay bakso ayam kuah Anti Gagal

Diposting pada
Resep Capcay bakso ayam kuah Anti Gagal

Capcay bakso ayam kuah. Lihat juga resep ?capcay ayam bakso kuah? enak lainnya. Hallo sahabat Koko Kuliner semuasemoga kalian sehat selalu yahh. Panaskan minyak, tumis bawang putih sampai harum.

Resep Capcay bakso ayam kuah Anti Gagal Seperti kita ketahui, bahwa sayur-sayuran adalah makanan yang banyak mengandung vitamin dan mineral terutama sumber serat. Serat sangat baik untuk pencernaan, jadi alangkah baiknya jika kita mengkonsumsi sayuran setiap hari. Lihat juga resep Capcay Kuah Campur Pentol, Ayam dan Telur enak lainnya.

Lagi mencari ide resep capcay bakso ayam kuah yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay bakso ayam kuah yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep ?capcay ayam bakso kuah? enak lainnya. Hallo sahabat Koko Kuliner semuasemoga kalian sehat selalu yahh. Panaskan minyak, tumis bawang putih sampai harum.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay bakso ayam kuah, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan capcay bakso ayam kuah enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah capcay bakso ayam kuah yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Capcay bakso ayam kuah menggunakan 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Capcay bakso ayam kuah:

  1. Sediakan Sayuran (saya pakai: sawi hijau, brokoli, jagung muda).
  2. Sediakan Bakso sapi.
  3. Sediakan Daging ayam 200gr (potong kecil-kecil sesuai selera).
  4. Siapkan 4 siung bawang merah.
  5. Siapkan 2 siung bawang putih.
  6. Sediakan 1 sdm Saus tiram.
  7. Gunakan Kecap manis.
  8. Gunakan Lada bubuk, garam, dan penyedap rasa.
  9. Gunakan Secukupnya air.
BARU  Resep 480.Acar kuning buncis wortel yang Enak

Cari produk Makanan Instan Kaleng lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Capcay merupakan salah satu masakan lezat yang menyajikan ragam sayuran dalam satu piring. Masakan ini tidak hanya mudah dibuat, tetapi lezat.

Cara membuat Capcay bakso ayam kuah:

  1. Potong ayam bentuk dadu atau sesuai selera, cuci bersih, rebus lalu sisihkan.
  2. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum.
  3. Kalau sudah harum campurkan sayuran, bakso, dan daging ayam.
  4. Tambahkan air secukupnya, saos tiram, kecap manis, lada bubuk, garam dan penyedap rasa.
  5. Aduk aduk, koreksi rasa, tunggu sampai semuanya matang, sajikan dengan taburan bawang goreng jika ada.

Resep Capcay Jamur Cumi Goreng Tepung. Masukkan daging ayam, bakso ikan dan bakso sapi, lalu aduk hingga rata. Masukkan kembang kol, wortel, brokoli, sawi, cabai, jamur dan tahu putih. Selain sayur-sayuran, bahan-bahan lain yang kerap ditambahkan dalam hidangan ini dapat berupa bakso sapi, bakso ikan, telur, daging ayam, daging sapi, udang, jamur, dan lain sebagainya. Cara membuat capcay kuah tidak terlalu sulit meskipun banyak bahan yang diperlukan untuk membuatnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat capcay bakso ayam kuah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!