Resep Perkedel Kentang anti gagal Anti Gagal

Diposting pada
Resep Perkedel Kentang anti gagal Anti Gagal

Perkedel Kentang anti gagal. Perkedel kentang tanpa dicelup telur, mulus tidak pecah tidak hancur tidak remuk ketika digoreng. Perkedel kentang yang sedap untuk lauk, enak untuk camilan. Cara Membuat Perkedel Kentang yang Benar.

Resep Perkedel Kentang anti gagal Anti Gagal Sebab memang bikinnya itu gampang, lalu rasanya juga enak banget. Mungkin semua orang selama tidak alergi kentang pastinya pernah makan perkedel. Sebab mulai dari warteg pinggir jalan hingga restoran besar.

Sedang mencari inspirasi resep perkedel kentang anti gagal yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal perkedel kentang anti gagal yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Perkedel kentang tanpa dicelup telur, mulus tidak pecah tidak hancur tidak remuk ketika digoreng. Perkedel kentang yang sedap untuk lauk, enak untuk camilan. Cara Membuat Perkedel Kentang yang Benar.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari perkedel kentang anti gagal, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan perkedel kentang anti gagal enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat perkedel kentang anti gagal yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Perkedel Kentang anti gagal menggunakan 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Perkedel Kentang anti gagal:

  1. Gunakan 700 gr Kentang (aku 2 besar 1 kecil).
  2. Siapkan 2 batang Seledri, iris tipis.
  3. Ambil 3 buah Telur.
  4. Siapkan Merica bubuk (aku ga pakai).
  5. Sediakan Garam, Gula.
  6. Gunakan 5 buah Bawang Merah & 5 buah Bawang Putih, iris & goreng bentar.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Ayam goreng ungkep sederhana, Lezat

Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Kentang mengandung vitamin, mineral, serat serta antioksidan. Cara membuat perkedel kentang ini tidaklah sulit. Kamu bisa mengukus atau menggoreng kentang terlebih dahulu kemudian dihaluskan.

Langkah-langkah membuat Perkedel Kentang anti gagal:

  1. Bersihkan kentang dan potong kecil-kecil, goreng, lalu dihaluskan ketika masih panas/hangat (aku pakai ulekan).
  2. Haluskan bawang goreng, campur pada kentang.
  3. Masukan 2 buah telur kocok, garam, gula, merica, seledri.
  4. Bulat-bulatkan. Aku pakai sendok.
  5. Kocok 1 telur di wadah terpisah. Celupkan adonan perkedel kemudian goreng.
  6. Bisa juga diblender semua bahan ya (tanpa telur & seledri) supaya cepat & mudah. Setelah selesai blender campur dengan telur kocok & seledri Kemudian bulatkan & celup telur kocok lagi kemudian goreng.

Perkedel Kentang Kukus Kentangnya Dikukus Bukan Digoreng Anti Gagal Review. Perkedel Kentang Kukus Kentangnya Dikukus Bukan Digoreng Anti Gagal Review. Cara Membuat Perkedel Kentang Ala Kfc. Lho, bikin Perkedel Kentang kan mudah? Iya, bagi yang sudah terbiasa dan profesional.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat perkedel kentang anti gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!