Resep Capcay Baso ala chinese food yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Capcay Baso ala chinese food yang Bikin Ngiler

Capcay Baso ala chinese food. Resep Capcay Goreng ala Restoran Chinese Food. Didihkan sedikit air dalam panci, rebus sebentar jagung muda, kembang kol dan wortel hingga hampir lunak. Angkat dan rendam air hingga dingin lalu tiriskan.

Resep Capcay Baso ala chinese food yang Bikin Ngiler Padahal capcay goreng bakso ala chinese food yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay goreng bakso ala chinese food, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Selain udang goreng mentega, capcay merupakan menu favorit di restoran chinese food.

Lagi mencari inspirasi resep capcay baso ala chinese food yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay baso ala chinese food yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Capcay Goreng ala Restoran Chinese Food. Didihkan sedikit air dalam panci, rebus sebentar jagung muda, kembang kol dan wortel hingga hampir lunak. Angkat dan rendam air hingga dingin lalu tiriskan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay baso ala chinese food, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan capcay baso ala chinese food yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat capcay baso ala chinese food yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Capcay Baso ala chinese food menggunakan 13 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Capcay Baso ala chinese food:

  1. Sediakan 2 ikat sawi hijau.
  2. Siapkan 1 ikat daun bawang.
  3. Siapkan 3 buah wortel.
  4. Sediakan 6 bawang putih.
  5. Sediakan 3 sdm kecap asin.
  6. Sediakan 3 sdm saus tiram.
  7. Gunakan 2 sdm saus tomat.
  8. Gunakan 1 sdt kecap ikan.
  9. Gunakan 1 sdt minyak wijen.
  10. Sediakan 2 sdm lada bubuk.
  11. Sediakan 2 sdm garam (tergantung selera).
  12. Siapkan 2 sdm maizena dilarutkan segelas air.
  13. Ambil 10 butir baso sapi.
BARU  Bagaimana Membuat Sayur Daun Singkong Teri Anti Gagal

Tambahan jamur, ayam, udang dan aneka bakso memberi asupan protein sekaligus rasa gurih alami. Capcay goreng dengan isian lengkap dan bumbu mantap ini bisa jadi pilihan lauk enak yang menyegarkan. Selain udang goreng mentega, capcay merupakan menu favorit di restoran chinese food. Rekomendasi capcay bakso ala restoran yang tak kalah menarik untuk dicoba adalah sajian dari Resto Mandala.

Langkah-langkah membuat Capcay Baso ala chinese food:

  1. Haluskan baput, tumis sampai harum kemudian tambahkan kecap ikan dan minyak wijen.
  2. Tambahkan kecap asin, saus tiram,saus tomat, lada,garam.
  3. Setelah harum tambahkan baso sapi, tunggu berubah warna, tambahkan sayuran dan wortel. Aduk rata.
  4. Tambahkan air larutan maizena. Tunggu sampai mendidih dan matang..
  5. Cek rasa, jika sudah pas sajikan.

Restoran ini memang dikenal dengan berbagai hidangan Chinese food yang disukai oleh banyak orang. Padahal capcay goreng ala chinese food yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. SajianSedap.com – Resep Soun Goreng Ala Capcay bisa dibuat secepat kilat. Pilih jenis sayuran untuk capcay sesuai selera. Padukan warna yang kontras dan tektur renyah segar.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Capcay Baso ala chinese food yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!