Cara Gampang Membuat Perkedel Kentang Enak, Lezat

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Perkedel Kentang Enak, Lezat

Perkedel Kentang Enak. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Penasaran kan, gimana resep lengkap bikin perkedel yang enak dan mudah? Resep Perkedel Kentang Enak Dan Tidak Pecah Halo gaessss. video ini tentang resep cara membuat perkedel kentang.

Cara Gampang Membuat Perkedel Kentang Enak, Lezat Dibuat dari Bumbu dan Rempah Pilihan Ala Rumahan dan Warteg. Cuci bersih kentang yang akan digunakan dengan air mengalir supaya getah yang biasanya menempel hilang. Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam.

Sedang mencari ide resep perkedel kentang enak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal perkedel kentang enak yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Penasaran kan, gimana resep lengkap bikin perkedel yang enak dan mudah? Resep Perkedel Kentang Enak Dan Tidak Pecah Halo gaessss. video ini tentang resep cara membuat perkedel kentang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari perkedel kentang enak, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan perkedel kentang enak yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan perkedel kentang enak sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Perkedel Kentang Enak menggunakan 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

BARU  Bagaimana Membuat 39 Ayam Pop, Sempurna

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Perkedel Kentang Enak:

  1. Siapkan 500 gram kentang kuning.
  2. Ambil secukupnya Minyak goreng.
  3. Sediakan 1 butir telur kocok lepas.
  4. Ambil BUMBU HALUS :.
  5. Sediakan 1 sdm bawang merah goreng.
  6. Gunakan 1 sdm bawang putih goreng kering.
  7. Sediakan 1/4 sdt pala parut.
  8. Siapkan 1/4 sdt merica bubuk.
  9. Gunakan 1 sdt kaldu bubuk.
  10. Sediakan secukupnya Garam.

Cara membuat perkedel kentang rebus spesial yang enak. Untuk yang menginginkan perkedel dengan rasa ringan seperti gerai. Cara membuat perkedel kentang rebus spesial yang enak. Untuk yang menginginkan perkedel dengan rasa ringan seperti gerai fastfood KFC, kentang bisa dikukus atau direbus lebih dahulu.

Langkah-langkah membuat Perkedel Kentang Enak:

  1. Cuci bersih kentang. potong-potong. lalu goreng dengan api sedang hingga matang. lalu haluskan. sisihkan.
  2. Siapkan bawang putih. iris tipis. goreng hingga kering. siapkan bumbu perkedel. (saya pake bawang merah goreng yg sdh jadi) haluskan semua..
  3. Masukkan bumbu yg sdh dihaluskan tadi ke kentang yg sdh di uleg tadi. aduk rata. buat bulat-bulat.masukkan perkedel di kocokan telur.
  4. Lalu goreng hingga matang. angkat. siap disajikan.

Perkedel Kentang Kornet Enak Gurih Gampang. Terong Dan Kentang Dibikin Perkedel Enak Banget Wajib Dicoba. Perkedel kentang merupakan olahan masakan berbahan kentang yang sederhana tapi memiliki rasa enak yang mantap. Resep membuat perkedel kentang enak gurih dan simple‖ how to make pottato cake. Resep Perkedel Kentang Gurih Dan Enak dapat anda lihat pada video slide berikut.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan perkedel kentang enak yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!