Resep Capjay Sayur Sawi Wortel Bakso Kuah yang Enak Banget

Diposting pada
Resep Capjay Sayur Sawi Wortel Bakso Kuah yang Enak Banget

Capjay Sayur Sawi Wortel Bakso Kuah. Resep Capjay Sayur Sawi Wortel Bakso Kuah. Bismillaah. lamaa banget ga bikin capjay. Pengen bikin karna pngen menyajikan menu spesial buat.? Capcay Sayur (Sawi, Wortel, Bakso) Praktis.

Resep Capjay Sayur Sawi Wortel Bakso Kuah yang Enak Banget Berbeda dengan masakan sayur nangka yang memasukkan santal kental dalam bahan masakannya. Lihat juga resep Capcay Jamur Kancing, Sawi dan Wortel enak lainnya. Resep Sayur Sawi Putih Bakso – Resep Capjay Sayur Sawi Wortel Bakso Kuah oleh Ni'ma Izzah.

Sedang mencari inspirasi resep capjay sayur sawi wortel bakso kuah yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal capjay sayur sawi wortel bakso kuah yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capjay sayur sawi wortel bakso kuah, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan capjay sayur sawi wortel bakso kuah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Resep Capjay Sayur Sawi Wortel Bakso Kuah. Bismillaah. lamaa banget ga bikin capjay. Pengen bikin karna pngen menyajikan menu spesial buat.? Capcay Sayur (Sawi, Wortel, Bakso) Praktis.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat capjay sayur sawi wortel bakso kuah yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Capjay Sayur Sawi Wortel Bakso Kuah menggunakan 15 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Bagaimana Menyiapkan Beningan oyong gambas Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Capjay Sayur Sawi Wortel Bakso Kuah:

  1. Sediakan 1 ikat sawi hijau, potong.
  2. Sediakan 1 buah wortel, iris.
  3. Siapkan 7 buah bakso, iris jadi 2.
  4. Gunakan 5 buah cabe rawit, iris serong.
  5. Gunakan Bumbu halus.
  6. Sediakan 6 siung bawang merah.
  7. Siapkan 4 siung bawang putih.
  8. Siapkan 4 buah cabe rawit.
  9. Ambil 1 biji kemiri.
  10. Siapkan 5 biji merica.
  11. Ambil Secukupnya garam.
  12. Gunakan Bahan adonan tepung.
  13. Siapkan 3 sdm tepung terigu.
  14. Gunakan 1 butir telur.
  15. Gunakan Sedikit garam.

Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum dalam minyak sayur yang sudah dipanaskan. Jika anda hidup di daerah jawa pasti sudah tidak asing lagi dengan menu. Lalu potong sayur sawi sesuai selera dan sisihkan. Lihat juga resep Capcai sawi bakso enak lainnya.

Cara membuat Capjay Sayur Sawi Wortel Bakso Kuah:

  1. Siapkan adonan tepung. Masukkan 3 sdm tepung, 2 butir telur dan sedikit garam ke dalam baskom. Aduk rata. Pamaskan minyak goreng. Goreng.

Masukkan sayur wortel dan bakso sampai empuk. Capcay kuah bakso ikan. foto: Instagram/@key_key_cake. Lihat juga resep Capcay sayur kuah enak lainnya. Ada sejumlah tantangan saat kita, para ibu, hendak menyajikan menu sahur untuk anak yang tengah belajar puasa. Pertama, harus mempertimbangkan apa yang kira-kira disukai oleh anak.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan capjay sayur sawi wortel bakso kuah yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!