Resep Puding Coklat + Vla Vanilla Anti Gagal

Diposting pada
Resep Puding Coklat + Vla Vanilla Anti Gagal

Puding Coklat + Vla Vanilla. Lihat juga resep Puding Coklat Vla Vanilla enak lainnya. puding cokelat fla vanilla instan puding coklat vla vanila vla puding homemade vanila vla instan vanila puding coklat vla susu. Puding Coklat memang sangat nikmat jika dimakan kapan saja saat sedang ber istirahat. Rasa Puding Coklat yang manis ditambah rasa Vla Vanilla membuat kita tidak mau berhenti makan Puding Coklat Vla Vanilla ini.

Resep Puding Coklat + Vla Vanilla Anti Gagal Puding isi Saus Vla Vanilla ini memberi kelembutan didalamnya, cocok disajikan untuk semua kalangan usia. RESEP PUDING COKLAT LAVA VLA VANILLA Bahan vla Puding akan semakin lezat jika disajikan dengan fla yang tepat. Yuk simak cara membuat fla puding aneka rasa yang sangat lezat berikut ini.

Lagi mencari ide resep puding coklat + vla vanilla yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding coklat + vla vanilla yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat + vla vanilla, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan puding coklat + vla vanilla yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Puding Coklat Vla Vanilla enak lainnya. puding cokelat fla vanilla instan puding coklat vla vanila vla puding homemade vanila vla instan vanila puding coklat vla susu. Puding Coklat memang sangat nikmat jika dimakan kapan saja saat sedang ber istirahat. Rasa Puding Coklat yang manis ditambah rasa Vla Vanilla membuat kita tidak mau berhenti makan Puding Coklat Vla Vanilla ini.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding coklat + vla vanilla yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding Coklat + Vla Vanilla memakai 11 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Puding Coklat + Vla Vanilla:

  1. Gunakan Bahan Puding :.
  2. Siapkan 1 bungkus agar-agar rasa coklat (7gr).
  3. Sediakan 1100 ml susu cair putih.
  4. Sediakan 45-50 gr gula pasir.
  5. Ambil 100 gr dark cooking chocolate.
  6. Siapkan 1 sdt pasta coklat blackforest.
  7. Siapkan Bahan Vla Vanilla :.
  8. Ambil 300 ml susu cair.
  9. Gunakan 3 sdm gula pasir.
  10. Ambil 3 sdt maizena.
  11. Siapkan 1 sdt ekstrak/esens vanilla.
BARU  Resep Tumpeng nasi kuning ulang tahun, Enak

Selain bahan pembuatannya, kelezatan puding juga dapat semakin terasa jika dipadukan dengan fla yang sesuai. Fla atau vla merupakan saus yang ditaburkan. Puding kelapa vla coklat ini bisa menjadi sajian istimewa untuk yang spesial. Jika puding sudah dingin dan sedikit mengeras, siram puding dengan coklat yang sudah dicairkan.

Langkah-langkah membuat Puding Coklat + Vla Vanilla:

  1. Siapkan bahan2. Potong2 coklat bloknya, lalu lelehkan, bisa di-tim atau pakai microwave..
  2. Campur jadi satu dalam panci : susu cair, agar2, dan gula. Aduk rata terlwbih dahulu, lalu masak dengan api sedang hingga mendidih sambil terus diaduk..
  3. Setelah mendidih, matikan api. Ambil sedikit cairan agar2, campurkan dalam lelehan coklat, aduk hingga tercampur, masukkan kembali ke dalam larutan agar2, aduk rata. Tambahkan pasta coklat blackforest, aduk rata kembali. Tuang dalam cetakan. Dinginkan..
  4. Vla : Campurkan susu dan gula pasir dalam panci. Larutkan maizena dgn sedikit susu, lalu masukkan dalam panci susu tadi, aduk rata. Masak dengan api sedang hingga mendidih, sambil diaduk terus. Setelah mendidih, matikan api, masukkan ekstrak vanilla, aduk cepat dan rata. Dinginkan..

Kemudian beri topping irisan stroberi di atasnya supaya lebih cantik. Resep Puding Cake Coklat – MajalahPuding.com – Udah pernah coba perpaduan antara cake coklat dan puding, Moms? Cake yang lembut dilapisi dengan puding yang legit yang super delicious. Nah jadi deh puding coklat vla vanila. Puding coklat satin yang lembut, halus, creamy dan super nyoklat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding Coklat + Vla Vanilla yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!