Resep 397.?????? ??? ??? yang Enak Banget

Diposting pada
Resep 397.?????? ??? ??? yang Enak Banget

397.?????? ??? ???.

Resep 397.?????? ??? ??? yang Enak Banget

Lagi mencari ide resep 397.?????? ??? ??? yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 397.?????? ??? ??? yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 397.?????? ??? ???, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan 397.?????? ??? ??? enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 397.?????? ??? ??? yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 397.?????? ??? ??? memakai 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan 397.?????? ??? ???:

  1. Ambil Lapisan putih :.
  2. Siapkan 1,5 bks bubuk agar plain.
  3. Ambil 900 mL susu UHT plain.
  4. Siapkan 150 mL gula pasir (sesuai selera).
  5. Ambil Lapisan biru :.
  6. Gunakan 1,5 bks bubuk agar plain.
  7. Gunakan 900 mL susu UHT plain.
  8. Gunakan 2 bks Pop Ice Bubble Gum.
  9. Ambil 125 gr gula pasir (sesuai selera).
  10. Ambil 1/2 sdt bubuk Bubble Gum.

Cara menyiapkan 397.?????? ??? ???:

  1. Masak bahan puding putih sampai mendidih. Biarkan uap panas berkurang. Tuang dalam cetakan yang sudah dibasahi air matang..
  2. Setelah set keluarkan dari cetakan. Potong-potong sesuai lekukan. Tata kembali ke dalam cetakan secara selang seling..
  3. Masak bahan puding biru sampai mendidih. Hilangkan uap panas nya sebentar. Tuang secara perlahan di antara puding putih (jangan langsung penuh ya). Setelah terisi disela-sela puding putih baru semua puding biru dituang (tetap pelan-pelan) sampai cetakan tertutup. Ini adalah proses yang lumayan ribet karena posisi puding bisa bergeser jadi gunakan jari untuk menahannya..
  4. Biarkan set dan dingin. Keluarkan dari cetakan dan letakkan di atas mika puding (saya pakai ukuran CT 22 cm). Masukkan dalam lemari es. ??.
BARU  Resep Ayam Crispy Cabe Garam Kekinian yang Bisa Manjain Lidah

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 397.?????? ??? ??? yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!