Resep Puding Aurora yang Sempurna

Diposting pada
Resep Puding Aurora yang Sempurna

Puding Aurora. Khách chắc quá quen thuộc với trứng gudetama rồi phải hăm nè ? Nay bé gudetama nhà ta phải gọi là tiến hoá thành pudding zồi ?TO HƠN. Halo penikmat Youtube , di video kali ini saya akan membagikan Resep dan Cara membuat Puding Busa Stroberi.

Resep Puding Aurora yang Sempurna See more ideas about charlotte pudding, one piece, one piece anime. Hai hai haiiii. sorry ya baru upload lagi video nya. AURORA is a Norwegian artist, raised among the fjords and mountains of Bergen in Norway.

Lagi mencari ide resep puding aurora yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding aurora yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding aurora, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan puding aurora yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Khách chắc quá quen thuộc với trứng gudetama rồi phải hăm nè ? Nay bé gudetama nhà ta phải gọi là tiến hoá thành pudding zồi ?TO HƠN. Halo penikmat Youtube , di video kali ini saya akan membagikan Resep dan Cara membuat Puding Busa Stroberi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah puding aurora yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding Aurora memakai 10 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Puding Aurora:

  1. Sediakan Layer pink.
  2. Gunakan 1 bungkus Nutrijell puding lapis rasa cocopandan.
  3. Ambil 500 ml Air.
  4. Sediakan Layer biskuit.
  5. Siapkan 15 keping Biskuit kelapa (boleh diganti biskuit apa saja).
  6. Gunakan Layer putih.
  7. Siapkan 1 bungkus De Nata (boleh diganti agar-agar putih).
  8. Gunakan 4 sdm gula pasir.
  9. Sediakan 2 sdm kental manis.
  10. Gunakan 600 ml air.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Nugget Ayam Sayur Anti Gagal

AURORA – die deutsche Traditionsmarke mit dem Sonnenstern. Ob für Biskuit-, Hefe oder Mürbeteig – wir haben für jedes Rezept das passende Mehl für Sie!

Cara membuat Puding Aurora:

  1. Tata kepingan biskuit di wadah. Sisihkan..
  2. Masak bahan layer pink sesuai instruksi. Aduk terus agar tidak ada gumpalan. Tidak perlu ditambah gula ya kalau pakai merk ini..
  3. Tuangkan campuran layer pink ke biskuit di wadah. Jujur di step ini ada semacam kegagalan wkwkw awalnya sy berniat membuat layer biskuit itu berada di loyang paling dasar. Eh pas dituangin layer pink malah biskuitnya ngambang, jadilah layer biskuitnya nanti di tengah2?.
  4. Saat layer pink sudah mulai mengeras, masak bahan2 layer putih. Campurkan semua bahannya lalu didihkan dengan api kecil sambil terus diaduk..
  5. Tuangkan pelan-pelan ke atas layer biskuit di wadah. Tunggu sejenak hingga uap panasnya hilang lalu masukkan ke kulkas hingga set..
  6. Potong-potong. Sajikan dingin seger bangettt.
  7. De Nata, Nutrijell Puding Lapis Cocopandan, Princess Aurora.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Puding Aurora yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!