Resep 276.Puding Lumut Strawberry Anti Gagal

Diposting pada
Resep 276.Puding Lumut Strawberry Anti Gagal

276.Puding Lumut Strawberry. Lihat juga resep Puding Lumut Pandan enak lainnya. Resep puding lumut hijau pandan segar DI mulut. Puding Mozaik adalah puding yang unik, cocok untuk menu tambahan pada acara Pesta Ultah, Pesta Pernikahan dan lain sebagainnya Selengkapnya silakan kunjungi.

Resep 276.Puding Lumut Strawberry Anti Gagal Baca juga: Manfaatkan Pisang Hampir Busuk, Coba Resep Puding Pisang. Kedua bahan ini juga terkenal memiliki aroma harum yang khas. Puding lumut mentega merupakan puding yg sempet booming beberapa waktu yg lalu dan kini kamu bisa cobain bikin sendiri sekarang dirumah.

Sedang mencari inspirasi resep 276.puding lumut strawberry yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 276.puding lumut strawberry yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding Lumut Pandan enak lainnya. Resep puding lumut hijau pandan segar DI mulut. Puding Mozaik adalah puding yang unik, cocok untuk menu tambahan pada acara Pesta Ultah, Pesta Pernikahan dan lain sebagainnya Selengkapnya silakan kunjungi.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 276.puding lumut strawberry, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan 276.puding lumut strawberry yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah 276.puding lumut strawberry yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 276.Puding Lumut Strawberry memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan 276.Puding Lumut Strawberry:

  1. Gunakan 1 bks agar2 putih.
  2. Sediakan 800 ml air.
  3. Siapkan 100 ml santan instant.
  4. Siapkan 1 bt telur kocok lepas.
  5. Ambil 125 gr gula pasir (sesuai selera).
  6. Ambil 1/4 sdt garam.
  7. Sediakan 1 sdt air jeruk nipis (optional).
  8. Gunakan 1 sdt pasta strawberry.
  9. Sediakan 1/2 sdt vanili.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Goreng Ngo hiong, Bikin Ngiler

Selain cara membuatnya yang mudah, tampilannya yang menarik, juga rasanya yang lezat. Puding ✅ yang lembut dengan rasa strawberry yang enak. Simak ✅ resep cara membuat puding strawberry fantasia yang nikmat berikut. Sama dengan jenis puding yang kami bahas sebelumnya, puding strawberry kali ini kami ambil dari salah satu produk puding yakni haan puding sebagai.

Cara menyiapkan 276.Puding Lumut Strawberry:

  1. Kocok telur dg garpu cukup mencair saja.
  2. Campur semua bahan kedalam panci aduk sampai rata lalu masak dg api sedang sampai matang sambil tetap diaduk.
  3. Bila adonan sdh kental sesekali saja diaduk bila sdh matang matikan.
  4. Siapkan cup bila suka tekstur lumut penuh masukkan adonan bila sudah agak hangat pelan2 saja nuang ke cup dan bila suka yg tekstur lumutnya mengambang diatas tuang adonan selagi masih agak panas tetapi uap sdh hilang dan jgn diaduk lagi. Silahkan mencoba.

Olahan puding yang akan dibahas kali ini adalah puding lumut. Sekilas, puding ini terlihat berwarna hijau. Akan tetapi warna hijaunya tidaklah merata dan terlihat menyerupai lumut. Resep Puding – Puding adalah salah satu makanan penutup atau dessert yang sangat dinikmati masyarakat Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Menu dessert satu ini memiliki banyak varian rasa dan jenis, seperti puding coklat, puding santan dan puding lapis.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 276.Puding Lumut Strawberry yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!