Langkah Mudah untuk Membuat 02. Capcay Bakso Sederhana, Sempurna

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat 02. Capcay Bakso Sederhana, Sempurna

02. Capcay Bakso Sederhana. Lihat juga resep Capcay wortel tahu bakso simpel dan enak enak lainnya. Selain sayur-sayuran, bahan-bahan lain yang kerap ditambahkan dalam hidangan ini dapat berupa bakso sapi, bakso ikan, telur, daging ayam, daging sapi, udang, jamur, dan lain sebagainya. Cara membuat capcay kuah tidak terlalu sulit meskipun banyak bahan yang diperlukan untuk membuatnya.

Langkah Mudah untuk Membuat 02. Capcay Bakso Sederhana, Sempurna Di sini saya akan berbagi resep -resep aneka masakan rumahan, minuman hingga kue kue dan makanan. Assalamualaikum sahabatku semua,salam bahagia semua dan semoga tetap sehat selalu,Kali ini mama akan berbagi resep yang sangat sederhana capcay. Masak Cap Cay SederhanaSilakan ditonton cara masaknya ya.cap cay, cap cay kuah, cap cay goreng, cap cay kuah sederhana, cap cay daging, cap cay sayur, ca.

Anda sedang mencari inspirasi resep 02. capcay bakso sederhana yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 02. capcay bakso sederhana yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 02. capcay bakso sederhana, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 02. capcay bakso sederhana enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Capcay wortel tahu bakso simpel dan enak enak lainnya. Selain sayur-sayuran, bahan-bahan lain yang kerap ditambahkan dalam hidangan ini dapat berupa bakso sapi, bakso ikan, telur, daging ayam, daging sapi, udang, jamur, dan lain sebagainya. Cara membuat capcay kuah tidak terlalu sulit meskipun banyak bahan yang diperlukan untuk membuatnya.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah 02. capcay bakso sederhana yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 02. Capcay Bakso Sederhana memakai 12 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 02. Capcay Bakso Sederhana:

  1. Sediakan 1/2 Kembang Kol.
  2. Gunakan 2 buah Wortel.
  3. Gunakan 1/4 Kol / Kubis.
  4. Sediakan 1 ikat kecil Daun Sawi.
  5. Sediakan 10 butir Bakso Sapi.
  6. Gunakan 2 siung Bawang Putih.
  7. Siapkan 1/2 Bawang Bombay.
  8. Sediakan 1 sdt Garam.
  9. Gunakan 1/2 sdt Gula Pasir.
  10. Sediakan 1/2 sdt lada bubuk.
  11. Gunakan 1/2 sdt Penyedap rasa Sapi.
  12. Gunakan 1,5 gelas air putih.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Frozen Vegetables Soup (Fiber Creme), Lezat

Capcay bakso sederhana pun siap disajikan. Nah biasanya capcay menjadi menu andalan banyak orang di rumah. Setelah itu masukkan bakso dan telur (orak arik) kemudian. Capcay bakso sederhana pun siap disajikan.

Cara membuat 02. Capcay Bakso Sederhana:

  1. Cuci semua sayuran dan potong-potong.
  2. Iris-iris Bawang Putih, Bawang Bombay dan Bakso sesuai selera.
  3. Tumis Bawang Putih, Bawang Bombay, kemudian masukkan Bakso.
  4. Tambahkan air dan masukkan Wortel, lalu tambahkan garam, gula, lada dan penyedap, masak sampai wortel setengah matang.
  5. Lalu masukkan kembang kol, masak kembali sebentar saja.
  6. Kemudian masukkan kol dan sawi aduk rata dan koreksi rasa..
  7. Sajikan Capcay Bakso Sederhana dengan cinta ?☺.
  8. Semoga bermanfaat, terima kasih ?.

Bakso sangat banyak di jual di pasar dan banyak sekali jenis bakso. Capcay bakso bukan cuma enak disantap saat. Capcay bisa kita jumpai di rumah makan sederhana maupun resto ternama, dan bisa sendiri dimasak dirumah karena cara pembuatan juga sangat simple dan tidak ribet semua tergantung selera untuk menikmati kuliner ini dengan rasa yang pedas gurih, manis gurih maupun sesuai dengan variasi kalian di rumah. Sajikan bersama bakso dan beri taburan daun bawang, saus tomat/sambal dan kecap. Sisa bakso yg belum sempat dimakan, bisa disimpan didalam frezeer.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat 02. capcay bakso sederhana yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!