Cara Gampang Menyiapkan Capcay sawi putih,wortel dan bakso, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Capcay sawi putih,wortel dan bakso, Bisa Manjain Lidah

Capcay sawi putih,wortel dan bakso. Lihat juga resep Tumis sawi putih bumbu capcay enak lainnya. Bahan-bahan: – Wortel, brokoli, kembang kol, sawi putih, sawi ijo, baby corn dan kapri secukupnya dan potong sesuai selera – Jamur kancing dan jamur kuping, secukupnya dan potong. Capcay juga memiliki banyak variasi, ada capcay seafood, capcay ayam hingga capcay bakso.

Cara Gampang Menyiapkan Capcay sawi putih,wortel dan bakso, Bisa Manjain Lidah Aduk sampai merata dan telur kering. Masukkan air kaldu ayam, wortel, buncis, jagung muda, dan jamur kuping. Aduk kembali hingga merata dan sayuran setengah layu.

Lagi mencari inspirasi resep capcay sawi putih,wortel dan bakso yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal capcay sawi putih,wortel dan bakso yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay sawi putih,wortel dan bakso, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan capcay sawi putih,wortel dan bakso yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Tumis sawi putih bumbu capcay enak lainnya. Bahan-bahan: – Wortel, brokoli, kembang kol, sawi putih, sawi ijo, baby corn dan kapri secukupnya dan potong sesuai selera – Jamur kancing dan jamur kuping, secukupnya dan potong. Capcay juga memiliki banyak variasi, ada capcay seafood, capcay ayam hingga capcay bakso.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah capcay sawi putih,wortel dan bakso yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Capcay sawi putih,wortel dan bakso memakai 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Capcay sayur bakso sosis yang Enak

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Capcay sawi putih,wortel dan bakso:

  1. Sediakan Sawi putih.
  2. Ambil 2 buah wortel.
  3. Ambil 5 butir bakso.
  4. Gunakan Bumbu halus : bawang putih,bawang merah,kemiri,lada.
  5. Ambil Penyedap rasa royco.
  6. Gunakan 1/2 sendok gula.

Jangan lupa pakai api kecil ya. Tambahkan wortel, potongan hati ampela, dan bakso ikan. Tuangkan kecap ikan dan saus tiram, aduk rata. Tambahkan kaldu, lalu biarkan masak sampai mendidih dan wortel matang..

Cara membuat Capcay sawi putih,wortel dan bakso:

  1. Potong2 sawi dan wortel, bakso di iris2.
  2. Haluskan semua bumbu.
  3. Setelah itu tumis bumbu hingga harum..
  4. Beri sedikit air,lalu masukan wortel tunggu sampai wortel empuk baru masukan bakso dan terakhir sawi putih.g.
  5. Masak hingga matang, lalu sajikan..

Resep capcay bakso sederhana satu ini sangat praktis dan mudah di buat. Namun jangan khawatir, rasanya dijamin lezat. Panaskan minyak, tumis bawang putih sampai harum. Tambahkan air dan wortel kemudian masak sampai ayam matang dan wortel empuk. Tambahkan minyak wijen, kecap asin, garam, gula, dan lada bubuk.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan capcay sawi putih,wortel dan bakso yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!