Resep Puding Jagung Anti Gagal

Diposting pada
Resep Puding Jagung Anti Gagal

Puding Jagung. Lihat juga resep Puding Jagung Lapis Matcha enak lainnya. VIDEO RESEP – Jagung adalah salah satu komoditi yang dikenal di Indonesia. Puding jagung ini akan memberikan campuran rasa manis dan gurih yang sangat pas.

Resep Puding Jagung Anti Gagal Yuk simak cara membuat puding jagung, coklat, dan lainnya berikut ini. Pertama-tama saringlah jagung yang diblender agar mendapat sari jagung. Tuang saringan jagung ke panci dan tambahkan bubuk agar-agar, air putih, gula.

Lagi mencari inspirasi resep puding jagung yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding jagung yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding Jagung Lapis Matcha enak lainnya. VIDEO RESEP – Jagung adalah salah satu komoditi yang dikenal di Indonesia. Puding jagung ini akan memberikan campuran rasa manis dan gurih yang sangat pas.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding jagung, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan puding jagung yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah puding jagung yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding Jagung menggunakan 6 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Puding Jagung:

  1. Gunakan 2 bonggol jagung.
  2. Gunakan 1 sch agar2 plain.
  3. Sediakan 600 ml air.
  4. Ambil 1 sch santan.
  5. Gunakan 7 sdm gula pasir.
  6. Ambil Sejumput garam.
BARU  Cara Gampang Membuat Ayam Bumbu Ngo Hiang Anti Gagal

Resep Puding – Puding adalah salah satu makanan penutup atau dessert yang sangat dinikmati masyarakat Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Tuang puding jagung di atas sagu mutiara. Saus: rebus santan, garam, gula, dan Artikel ini telah tayang di Sajian Sedap dengan judul "Resep Puding Jagung Saus Santan Enak ini. Jagung manis ternyata juga bisa diolah jadi puding yang lembut dan super enak, lho.

Langkah-langkah membuat Puding Jagung:

  1. Siapkan bahan bahannya.
  2. Blender jagung dengan sedikit air, lalu rebus campuran agar2, jus jagung, gula, santan, garam, air sampai mendidih. Tuang ke cetakan agar2, hilangkan uap panas masukkan ke dalam kulkas..
  3. Selamat mencoba.

Cara membuat puding jagung manis pun tidak sulit. Bahkan, bisa dilakukan bagi para pemula. Melihat resepi puding jagung santan atau puding jagung coklat memang menggiurkan tekak berbanding puding biasa. Jagung adalah tanaman yang mengandung karbohidrat, sehingga jagung dapat dijadikan sebagai makanan pokok. Resep Puding Jagung Spesial – Jagung merupakan salah satu dari banyaknya makanan pokok yang ada di Indonesia.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding Jagung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!