Bagaimana Membuat Puding labu kuning vla, Enak

Diposting pada
Bagaimana Membuat Puding labu kuning vla, Enak

Puding labu kuning vla. Puding labu kuning sendiri mempunyai tekstur dan cita rasa legit, lembut, manis, cocok untuk camilan setiap harinya, dan sangat menyegarkan. Puding dari labu kuning ini juga bisa untuk makanan balita lho. Agar terasa makin gurih, kamu bisa menambahkan vla santan di atasnya.

Bagaimana Membuat Puding labu kuning vla, Enak Labu kuning lagii.eheheu, mudahan belom pada bosen yah Kali ini labu kuningnya dibikin puding, tekstur pudingnya jadi lembuut dan legiit Ada yang dibikin polos aja ada juga yang dilapis coklat. Sebenernya puding ini klop disajikan dengan vla santan yang gurih. Vla akan membuat penampilan puding labu kuning terlihat semakin menarik dan menggugah selera.

Lagi mencari inspirasi resep puding labu kuning vla yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding labu kuning vla yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding labu kuning vla, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan puding labu kuning vla yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Puding labu kuning sendiri mempunyai tekstur dan cita rasa legit, lembut, manis, cocok untuk camilan setiap harinya, dan sangat menyegarkan. Puding dari labu kuning ini juga bisa untuk makanan balita lho. Agar terasa makin gurih, kamu bisa menambahkan vla santan di atasnya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah puding labu kuning vla yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding labu kuning vla menggunakan 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Puding labu kuning vla:

  1. Gunakan 1/2 buah labu kuning.
  2. Ambil 1 bks agar-agar plain (tanpa rasa).
  3. Sediakan 2 sdm gula pasir.
  4. Gunakan 2 gelas air.
  5. Gunakan 1 sdt vanili.
  6. Gunakan 1 bungkus susu kental manis.
  7. Sediakan Bahan fla.
  8. Gunakan 1 kotak susu cair 250 ml.
  9. Gunakan 1 1/2 sdm gula pasir.
  10. Gunakan 1 1/2 sdm tepung maizena.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Chicken Cheese Oats Anti Gagal

Biasanya vla ini dapat dibuat dari bahan dasar kuning telur. Namun agar tidak terlalu amis, tambahkan essen atau rhum juga ke dalam adonan puding tersebut. Labu kuning tidak cuma bisa dijadikan cake. Sebagai bahan tambahan puding pun oke.

Cara menyiapkan Puding labu kuning vla:

  1. Rebus/kukus labu kuning, lalu haluskan. Gunakan blender atau haluskan pakai gelas..
  2. Didihkan air 2 gelas, masukan skm ke dalam panci, tambahkan gula dan vanili.
  3. Masak hingga mendidih, setelah mendidih lalu tuang kedalam cetakan. Tunggu hingga mengeras.
  4. Untuk fla. Masukan 250 susu ke dalam panci lalu tambahkan tepung maizena, vanili, gula. Masak hingga mengental lalu angkat..

Warna kuning alaminya bisa mencuri perhatian saat disajikan. Simak salah satu variasi resep labu kuning dalam bentuk puding. Resep puding labu kuning santan ini warna dan rasanya menggugah selera. Puding labu kuning ( butternut pumpkin ) berpadu dengan santan dan bahan lainnya sehingga rasanya enak, manis dan gurih. Teksturnya lembut dengan sedikit serat yang bagus untuk pencernaan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Puding labu kuning vla yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!