Resep Cilok Mercon pedes banget anti gagal yang Enak

Diposting pada
Resep Cilok Mercon pedes banget anti gagal yang Enak

Cilok Mercon pedes banget anti gagal. Selamat datang di channel youtube kita "I MASAK YUK MAKAN" yang cocok banget buat kalian yang hobby kulineran, hobby makan, hobby masak, ato. Hai teman-teman balik lagi bersama maskus, kali ini maskus bikin cilok pedes anto gagal nih ini beneran enak dan gampang. pedes gurih enak banget bikin ketagihan !!!

Resep Cilok Mercon pedes banget anti gagal yang Enak Masakan ini bisa dilakukan di rumah dengan bahan dan alat sederhana. Pedasnya pentol cilok bumbu sambal mercon tidak tanggung-tanggung karena menggunakan puluhan cabai rawit merah. Pencinta pedas dapat membuat pentol cilok bumbu sambal mercon.

Lagi mencari ide resep cilok mercon pedes banget anti gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cilok mercon pedes banget anti gagal yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Selamat datang di channel youtube kita "I MASAK YUK MAKAN" yang cocok banget buat kalian yang hobby kulineran, hobby makan, hobby masak, ato. Hai teman-teman balik lagi bersama maskus, kali ini maskus bikin cilok pedes anto gagal nih ini beneran enak dan gampang. pedes gurih enak banget bikin ketagihan !!!

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cilok mercon pedes banget anti gagal, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan cilok mercon pedes banget anti gagal yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan cilok mercon pedes banget anti gagal sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Cilok Mercon pedes banget anti gagal memakai 9 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Cilok Mercon pedes banget anti gagal:

  1. Siapkan 4 sendok makan Tepung terigu.
  2. Sediakan 6 sendok makan Tepung tapioka (intinya takaran harus banyakin tapioka dari pada tepung terigu).
  3. Sediakan 1 daun bawang.
  4. Siapkan Lada.
  5. Siapkan Garem.
  6. Siapkan Royco.
  7. Siapkan Topping (kalau ada aku pake telor puyuh dan daging ayam).
  8. Ambil 3 Bawang merah.
  9. Gunakan 5 Bawang putih.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sayur Asem Anti Gagal

Resep Cilok yang Mudah dan Anti Gagal. Sering disamakan dengan bakso yang sama-sama berbentuk bulat, bedanya ada pada bahan yang digunakan untuk membuat cilok. Kalau bakso didominasi oleh daging dan hanya menyertakan sedikit tepung sebagai pengikat, cilok justru. Самые новые твиты от Gagal Tobat (@gagaltobatlagi). body mbaknya cakep banget liat dia ngocokin aja udah bikin sangek apa lagi ekspresinya waktu di entot vidio fullnya ada cewenya hyper sex banget sampe crot di muka keliatan mukanya keenakan vidio fullnya ada di grub ya Langsung. Untuk membuat resep cilok kuah, bunda bisa menggunakan kreasi resep cilok apa saja.

Cara membuat Cilok Mercon pedes banget anti gagal:

  1. Bahan-bahannya ya.
  2. Campur semua adonan tepung,royco,garem,lada,bawang putih&merah diulek halus. Aduk hingga merata.
  3. Tuang air mendidih pada adonan,taroh perlahan,jangan sampai keenceran,lalu ulenin. Kalo taroh perlahan dijamin jadi. Pokoknya adonannya harus padet dan galengket..
  4. Bentuk adonan menjadi bulat2 sesuai selera ya,kalo pke toping bisa dimasukin topping baru dibulat2.
  5. Rebus cilok deh aku pake air rebusan cabe endul bgt pedes pedes sedep. Dan cabenya aku pake resep di sambel taichan yang aku bikin. Gampang kan.

Mulai dari resep cilok tanpa isi, resep cilok isi sosis, resep cilok isi keju, resep cilok isi cabe rawit (cilok mercon), cilok isi bakso, cilok isi ayam, cilok isi tetelan, cilok isi gajih atau daging sapi sesuai. Lagi pengen makan yang pedes-pedes yaudah membuat deh ceker mercon ini. Niat bgt bikinnya sampe nungguin abang-abang jualan sayur melalui depan rumah. Ceker Mercon Super Pedes dan Mantab. Walau mendatangkan sensasi panas membakar nan membuat berkeringat, makanan pedas.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan cilok mercon pedes banget anti gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!