Resep Rendang Ayam Anti Gagal

Diposting pada
Resep Rendang Ayam Anti Gagal

Rendang Ayam. Resepi Rendang Ayam Simple Mudah Dan Sedap Resepi Rendang Ayam yang mudah dan rasanya sedap! Siapa bilang rendang harus berbahan daging sapi?

Resep Rendang Ayam Anti Gagal Beberapa resep rendang ayam dan cara membuatnya dengan mudah dan lezat. Tidak hanya terbuat daging, rendang juga bisa dibuat dari ayam, lho. Lihat juga resep Rendang Ayam Suwir simple enak lainnya.

Lagi mencari ide resep rendang ayam yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal rendang ayam yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resepi Rendang Ayam Simple Mudah Dan Sedap Resepi Rendang Ayam yang mudah dan rasanya sedap! Siapa bilang rendang harus berbahan daging sapi?

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rendang ayam, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan rendang ayam enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah rendang ayam yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Rendang Ayam memakai 17 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Rendang Ayam:

  1. Sediakan 8 paha ayam.
  2. Sediakan 300 ml santan.
  3. Siapkan secukupnya Air.
  4. Siapkan 3 helai Daun limau purut.
  5. Ambil 1 helai Daun kunyit, diikat.
  6. Siapkan 1 sdt perasa.
  7. Sediakan 3 sdt garam.
  8. Gunakan 20 gr Gula Merah.
  9. Ambil 3 sdm kerisik/kelapa parut kering.
  10. Gunakan Bahan halus:.
  11. Ambil 10 butir Bawang merah.
  12. Sediakan 4 siung Bawang putih.
  13. Sediakan 10 bh cabai kering, direbus dulu.
  14. Sediakan 1 cm jahe.
  15. Siapkan 1 cm Lengkuas.
  16. Sediakan 3 batang Serai.
  17. Siapkan 2 cm Kunyit.
BARU  Resep Chicken & Mushroom Quiche Anti Gagal

Saya menyediakan Rendang Ayam ini untuk dimakan dipagi raya bersama dengan lemang yang Jom layan resepi mudah yang saya gunakan pada hari ini. Cara memasak rendang ayam: Potong ayam yang sudah dibersihkan menjadi beberapa bagian sesuai dengan keinginan. Selanjutnya, haluskan bumbu yang terdiri dari bawang merah, bawang putih, cabai. RESEP RENDANG AYAM – Rendang merupakan salah satu makanan khas Padang yang kelezatannya sudah diakui oleh para pecinta kuliner dunia.

Langkah-langkah menyiapkan Rendang Ayam:

  1. Panaskan wajan dengan sedikit minyak, tumis bahan halus sampai wangi..
  2. Masukkan santan dengan air secukupnya, daun limau purut dan daun kunyit..
  3. Masukkan perasa, garam dan gula merah..
  4. Masukkan kerisik/kelapa parut kering, masak sehingga sedikit kering..
  5. Masukkan ayam, aduk rata ayam dan tutup hingga matang, kering dan masak..
  6. Siap di sajikan..

Sajian rendang ayam pedas adalah salah satu sajian makanan yang lezat dan begitu nikmat. Nah, bagi anda yang seringkali menyantap sajian rendang ayam dengan rasa original bersama racikan. Resepi Rendang Ayam, resepi yang diadaptasi dari Chef Wan. Hidangan yang sedap dimakan Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Rendang Ayam Padang , Kalo ada yang belum tau. Mulai dari Rendang Ayam, Daging Sapi, Jengkol, Telur, Kentang Khas Padang.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan rendang ayam yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!