Resep Puding cokelat trio yang Enak

Diposting pada
Resep Puding cokelat trio yang Enak

Puding cokelat trio. Resep Puding Trio Matcha-Cookies n' Cream-Chocolate. Tiga selera satu kreasi???? ada yang suka matcha, ada yang suka oreo, ada yang suka cokelat. Hayuk lah dibikinin puding aja biar akur dan semua senang.

Resep Puding cokelat trio yang Enak Puding cokelat adalah salah satu yang paling favorit. Nah, kali ini Hipwee akan bagikan beberapa varian resep puding cokelat yang dibikin dengan bahan sederhana namun gampang banget dibuatnya. Lihat juga resep Pudding coklat Fla vanilla enak lainnya.

Sedang mencari inspirasi resep puding cokelat trio yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding cokelat trio yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Puding Trio Matcha-Cookies n' Cream-Chocolate. Tiga selera satu kreasi???? ada yang suka matcha, ada yang suka oreo, ada yang suka cokelat. Hayuk lah dibikinin puding aja biar akur dan semua senang.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding cokelat trio, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan puding cokelat trio yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan puding cokelat trio sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Puding cokelat trio menggunakan 20 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Puding cokelat trio:

  1. Ambil Puding putih.
  2. Gunakan 800 liter susu cair putih, aku pakai full cream.
  3. Siapkan 1 bungkus agar agar putih.
  4. Sediakan 100 gr gula pasir.
  5. Siapkan 50 gr white cooking chocolate.
  6. Siapkan 1 sdm maizena.
  7. Ambil Puding milk chocolate.
  8. Siapkan 800 ml susu cair putih bisa, cokelat bisa.
  9. Ambil 1 bks agar agar putih.
  10. Ambil 100 gr gula pasir.
  11. Ambil 50 gram milk cooking chocolate.
  12. Sediakan 15 gram cokelat bubuk tulip burgundy (warnanya cokelat muda).
  13. Ambil 1 sdm maizena.
  14. Siapkan Puding dark cokelat.
  15. Ambil 800 ml susu cair, putih bisa, cokelat bisa.
  16. Siapkan 1 bks agar agar putih bisa atau agarasa cokelat.
  17. Gunakan 100 gr gula pasir.
  18. Gunakan 50 gram dark cooking chocolate.
  19. Siapkan 15 gr cokelat bubuk tulip noir.
  20. Sediakan 1 sdm maizena.

Namun dengan alasan belum sempat, pesanan tersebut sempat terlupakan. Oke, hari ini, saya tidak mau menunda-nunda lagi untuk membayar utang janji. Walaupun menggunakan susu yang sedikit bergumpal-gumpal, akhirnya jadilah puding cokelat oreo ini.. Cara Membuat Puding Biskuit Cokelat Buah Jeruk: Siapkan loyang bentuk bulat yang telah dibasahi air terlebih dahulu, lalu letakkan dan susun jeruk hingga agak padat, sisihkan.

BARU  Resep Ayam kecap simpel (aman buat diet) yang Bikin Ngiler

Cara membuat Puding cokelat trio:

  1. Puding putih: campur semua bahan kecuali cokelat dan maizena aduk. Biar tdk menggumpal pakai whisk. Masak diatas api sedang. Apabila sudah hangat adonannya, masukkan cokelat putih aduh hingga larut. Ambil sedikit adonan puding campur dgn maizena dan aduk rata lalu masukkan ke adonan puding sambil diaduk. Masak hingga mendidih rata supaya gak berair nanti pudingnya. Tunggu hingga uapnpanas berkurang lalu tuang di cetakan cup 1/3 tinggi cup. Dinginkan. Sambil menunggu yuk buat puding milk cokelat..
  2. Puding milk cokelat: campur semua bahan, kecuali cokelat dan maizena, aduk rata pakai whisk. Saat adonan sudah hangat masukkan cokelat, aduk rata. Ambil sebagian adonan puding, campur dengan maizena, aduk rata lalu tuang ke adonan puding sambil diaduk. Masak diatas api sedang hingga mendidih rata. Hilangkan uapnya. Tuang diatas puding putih tadi yang sudah setengah mengeras..
  3. Puding dark cokelat: campur semua bahan campur semua bahan, kecuali cokelat dan maizena, aduk rata pakai whisk. Saat adonan sudah hangat masukkan cokelat, aduk rata. Ambil sebagian adonan puding, campur dengan maizena, aduk rata lalu tuang ke adonan puding sambil diaduk. Masak diatas api sedang hingga mendidih rata. Hilangkan uapnya. Tuang diatas lapisan milk cokelat yang sudah agak mengeras. Lakukan sampai habis. Biarkan mengeras jadi deh..

Majalahpuding.com – Mencari varian resep puding coklat sederhana pada saat ini tentu tidaklah sulit, terlebih varian puding cokelat sendiri merupakan […] Puding Cokelat Keluarga Rumahan. Puding Ini baru tau juga klo maem puding tuh ada cairan kentalnya, klo ga salah denger tadi namanya fla, ato apa gitu… rasanya seh asing, soalnya belom pernah ngerasain yg kayak gitu… Pertama tadi fla nya di bungkus plastik, warnanya putih, kayak saos nya salad gitu. Yuuup, puding jagung ini saya sajikan mirip dengan lapisan lapisan seperti kue lapis surabaya. Bahan: agar-agar coklat, coklat bubuk, susu kental manis, gula pasir, agar-agar plain, gula pasir, Oreo, air. Oreo Goreng yang Menggoyang Lidah Tidak hanya dibuat kue atau puding, oreo.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Puding cokelat trio yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!