Resep Pudding Kelapa Muda, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Pudding Kelapa Muda, Bisa Manjain Lidah

Pudding Kelapa Muda. Lihat juga resep Puding Mangga Kelapa Muda enak lainnya. Resep Puding Kelapa Muda – Ide membuat puding kelapa muda ini berawal dari tante saya yang membuat puding kelapa a la Thai (Thailand) saat arisan keluarga beberapa waktu lalu. Bukan hanya minuman, kelapa muda juga bisa anda kreasikan jadi puding.

Resep Pudding Kelapa Muda, Bisa Manjain Lidah Contact Puding kelapa muda on Messenger. Puding Pandan Kelapa Muda ini rasanya unik. Setelah mendidih, masukkan agar-agar, vanili, gula.

Sedang mencari ide resep pudding kelapa muda yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pudding kelapa muda yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudding kelapa muda, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan pudding kelapa muda yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Puding Mangga Kelapa Muda enak lainnya. Resep Puding Kelapa Muda – Ide membuat puding kelapa muda ini berawal dari tante saya yang membuat puding kelapa a la Thai (Thailand) saat arisan keluarga beberapa waktu lalu. Bukan hanya minuman, kelapa muda juga bisa anda kreasikan jadi puding.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat pudding kelapa muda sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pudding Kelapa Muda menggunakan 15 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pudding Kelapa Muda:

  1. Sediakan Lapisan pink.
  2. Gunakan 1 lt air kelapa muda.
  3. Siapkan 1 bungkus agar swallow.
  4. Gunakan 30 ml syrup cocopandan.
  5. Sediakan 50 gr gula pasir.
  6. Gunakan Sejumput garam.
  7. Ambil Lapisan santan.
  8. Siapkan 500 ml santan instan.
  9. Sediakan 300 ml susu cair.
  10. Sediakan 1 bungkus agar-agar swallow.
  11. Siapkan 75 gr gula pasir.
  12. Sediakan 1/2 sdt garam.
  13. Siapkan Bahan C:.
  14. Ambil Daging kelapa muda dari 2 buah kelapa, di kerok memanjang.
  15. Ambil 4 sdm selasih.
BARU  Resep Rendang jengkol?, Enak

Aneka resep puding kelapa yang akan senantiasa anda buat di rumah dengan mudah dan Aneka Resep Puding Coklat. Memasak memang menjadi kegiatan yang mengasyikan untuk sebagian ibu. Cara Membuat Puding Mangga Kelapa Muda – Pudding memang makanan yang takkan pernah kita lupakan, karena pudding merupakan makanan yang sangat enak. Pastinya puding dengan bahan kelapa muda akan memiliki tekstur dan rasa yang unik.

Langkah-langkah menyiapkan Pudding Kelapa Muda:

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Satukan semua bahan A, aduk rata. Nyalakan kompor. Masak dengan api kecil-sedang sambil di aduk terus hingga mendidih. Kemudian tuang ke dalam cetakan..
  3. Satukan semua bahan B, aduk rata. Nyalakan kompor. Masak dengan api kecil-sedang sambil terus di aduk hingga mendidih..
  4. Cek apakah puding lapisan pink sudah mulai mengeras, pada bagian permukaannya, jika sudah tata potongan kelapa dan selasih di atasnya. Kemudian perlahan-lahan tuang lapisan santan. Lakukan secara bergantian hingga semua bahan puding habis (berlapis).
  5. Dinginkan puding hingga sat. Jika sudah sat segera masukan ke dalam kulkas. Puding enak di nikmati dalam keadaan dingin..
  6. Enak dan seger banget…..
  7. Silahkan di recook, semoga berkah..

Berikut resep yang bisa dicoba untuk membuat puding kelapa muda. Udah deh nggak usah ditanya lagi gimana segernya. Nah, sekarang kami berkreasi dengan membuat puding dengan jeruk kelapa muda. Puding merupakan salah satu makanan yang memiliki bentuk kenyal, lembut dan juga memiliki rasa manis Resep Membuat Kue Bugis Ketan Hitam Manis. Resep Puding Sagu Kelapa Muda Manis.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pudding kelapa muda yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!