Cara Gampang Membuat Puding gorio rio mix regal, Enak Banget

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Puding gorio rio mix regal, Enak Banget

Puding gorio rio mix regal. Divideo ini umi buat puding CHOCOLATOS toping gorio Rio.bisa buat jualan simak gimana cara buatnya jangan lupa like,Comment,And Subcribe DiShare Juga Ya. Biskuit Regal•Gorio rio kecil (bisa ditambah selera)•Chocolatos Drink•Maizena•SKM•Agar Agar•Gula Pasir•Margarin. A wide variety of rio mix options are available to you, such as glass, metal.

Cara Gampang Membuat Puding gorio rio mix regal, Enak Banget And whether rio mix is long drinks. Langsung praktik membuat puding regal cokelat sesuai resep di buku "Resep Jitu Andalan Rumah Puding Cake" karya Debyanita Juliani Gramedia Pustaka Utama. Follow RIO_DE_JANEIRO_DIGORIOCA to never miss another show.

Sedang mencari ide resep puding gorio rio mix regal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding gorio rio mix regal yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Divideo ini umi buat puding CHOCOLATOS toping gorio Rio.bisa buat jualan simak gimana cara buatnya jangan lupa like,Comment,And Subcribe DiShare Juga Ya. Biskuit Regal•Gorio rio kecil (bisa ditambah selera)•Chocolatos Drink•Maizena•SKM•Agar Agar•Gula Pasir•Margarin. A wide variety of rio mix options are available to you, such as glass, metal.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding gorio rio mix regal, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan puding gorio rio mix regal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puding gorio rio mix regal sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Puding gorio rio mix regal memakai 8 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Puding gorio rio mix regal:

  1. Siapkan 1 bungkus Biskuit Regal.
  2. Siapkan 10 bungkus Gorio rio kecil (bisa ditambah selera).
  3. Sediakan 4 Sachet Chocolatos Drink.
  4. Siapkan 1 sdm Maizena.
  5. Gunakan 1 bungkus SKM.
  6. Ambil 2 bungkus Agar Agar.
  7. Ambil secukupnya Gula Pasir.
  8. Sediakan 1 sdm Margarin.

To add radio shows, DJ mixes & podcasts to up next use the buttons marked. Places Rio de Janeiro, Rio de Janeiro Event Planner Mix Rio FM. Follow RIO MIX and others on SoundCloud. A Mix FM, localizada no Rio de Janeiro, é música e entretenimento.

BARU  Resep Ayam serundeng ungkep Anti Gagal

Cara membuat Puding gorio rio mix regal:

  1. Hancurkan biskuit regal dan gorio rio secara terpisah kemudian campurkan masing masing margarin dan SKM..
  2. Panaskan 1 bungkus agar agar. Setelah mendidih masukkan 1 sachet bubuk chocolatos drink. Aduk sampai merata..
  3. Masukkan regal yang sudah dicampur margarin ke dalam wadah dessert/bisa menggunakan wadah pirex. Tekan sampai padat.
  4. Selanjutnyaaa masukkan agar yang sudah di masak tadi ke dalam wadah yang sudah diisi regal. Diamkan beberapa menit hingga sedikitt mengeras..
  5. Setelah itu, masukkan gorio rio yang sudah dihancurkan tadi hinggaa padat..
  6. Beri 2 sdk tepung maizena kedalam cangkir kemudian tambahkan air setengah gelas cangkir tersebut, aduk hingga tidak ada gumpalan..
  7. Untukk layer selanjutnya, masak air 2 gelas ukuran tengah kemudian tambahkann 2 sachet chocolatos drink. Setelah tercampur masukkan maizena yang sudah diencerkan tadi. Adukk hinggaa mengental. Setelah ituu masukkan diatas layer yang berisi gorio rio tadi..
  8. Layer terakhir, masak agarr 1 saschet sampai mendidih kemudian tambahkann 1 sachet chocolatos drink. Tuang keatas flayer yang telah dibuat pada tahap 7..
  9. Step akhir, tambahkan topping sesuai selera (saya pakai sisa gorio rio yang masih ada tadi).

Take a trip into an upgraded, more organized inbox. Check out new themes, send GIFs, find every photo you've ever sent or received, and search your account faster than ever. noon is the Middle East's homegrown online marketplace. Buy your favourite fashion, electronics, beauty, home & baby products online in Dubai, Abu Dhabi and all UAE. Yuk, coba intip resep puding regal. Puding yang satu ini unik, karena mengombinasikan lapisan puding dengan susunan biskuit regal, sehingga Parents bisa mengkreasikan puding regal dengan berbagai bahan, misalnya dengan oreo, puding coklat, atau membuatnya seperti resep tradisional.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding gorio rio mix regal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!