Resep Puding telang yang Enak Banget

Diposting pada
Resep Puding telang yang Enak Banget

Puding telang. Kembang atau bunga telang adalah tumbuhan merambat yang biasa ditemukan di pekarangan atau tepi hutan. Tumbuhan anggota suku polong-polongan ini berasal. Yg sempat bikin rame di WA kemarin ?? ya puding biru ini.

Resep Puding telang yang Enak Banget Sebab, bunga berwarna biru ini, dikenal sebagai tanaman hias yang tumbuh di pekarangan. Bunga yang memilki nama medis Clitoria ternatea. Bunga telang banyak ditanam sebagai tanaman hias saat ini.

Sedang mencari ide resep puding telang yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding telang yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding telang, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan puding telang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Kembang atau bunga telang adalah tumbuhan merambat yang biasa ditemukan di pekarangan atau tepi hutan. Tumbuhan anggota suku polong-polongan ini berasal. Yg sempat bikin rame di WA kemarin ?? ya puding biru ini.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding telang yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding telang menggunakan 3 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Puding telang:

  1. Sediakan 300 ml seduhan telang (7 telang kering).
  2. Sediakan 1.5 sdm bubuk agar.
  3. Siapkan 1 sdm gula.
BARU  Resep Ayam suwir simple yang Enak Banget

Ada tiga varian warna bunga telang Shutterstock/Junjira LimcharoenIlustrasi minuman yang dibuat dari campuran bunga telang atau. Parag Telang is a certified ear reconstruction surgeon. Disclaimer This is an initiative by Dr. Parag Telang to create awareness and demystify the myths associated with cosmetic surgeries.

Langkah-langkah menyiapkan Puding telang:

  1. Campur semua bahan, aduk dan rebus.
  2. Sama dg ikan biru ? ini/ sepat hias.

Hazır puding kıvamında, ondan çok daha lezzetli ev yapımı kakaolu puding tarifi karşınızda. Ev Yapımı Kakaolu Puding Tarifinin Servis Önerisi. Üzerini dilerseniz badem, fındık gibi kuru yemişlerle. Bunga telang dahulu hanya dianggap sebagai tanaman liar yang tumbuh di pekarangan. Namun siapa sangka bunga telang bisa menjadi hidangan yang enak dan lezat. Geri Mutfak Tüyoları Puding nasıl yapılır?

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat puding telang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!