Resep Puding Lumut Susu (Paling Mudah) yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Puding Lumut Susu (Paling Mudah) yang Lezat Sekali

Puding Lumut Susu (Paling Mudah). Assalamualaikum selamat datang di Channel tripujis, Puding Lumut Susu ini cantik dan juga rasanya enak banget lho perpaduan santan, pandan, dan susu. Cara membuat puding lumut full lumut. Bikin Puding Lumut Dengan Cara Termudah. • cara membuat puding pelangi

Resep Puding Lumut Susu (Paling Mudah) yang Lezat Sekali Selain proses pembuatannya yang mudah, puding lumut ini juga cantik dan lezat. Resep Paling Mudah Membuat Puding Regal. PUDING LUMUT BUTTER cantik / Puding butter full Lumut.

Sedang mencari ide resep puding lumut susu (paling mudah) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding lumut susu (paling mudah) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Assalamualaikum selamat datang di Channel tripujis, Puding Lumut Susu ini cantik dan juga rasanya enak banget lho perpaduan santan, pandan, dan susu. Cara membuat puding lumut full lumut. Bikin Puding Lumut Dengan Cara Termudah. • cara membuat puding pelangi

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding lumut susu (paling mudah), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan puding lumut susu (paling mudah) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan puding lumut susu (paling mudah) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Puding Lumut Susu (Paling Mudah) menggunakan 20 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Puding Lumut Susu (Paling Mudah):

  1. Gunakan Puding Lumut.
  2. Sediakan 2 butir telur utuh (kocok lepas).
  3. Ambil 150 gr gula pasir.
  4. Sediakan 125 ml santan instan.
  5. Siapkan 550 ml air.
  6. Sediakan 1/2 sdt garam.
  7. Ambil 1 sdt perasa vanila.
  8. Gunakan 10 lembar daun pandan + 100ml air (diblender) / 1sdt essen pandan.
  9. Siapkan 1 bungkus agar-agar putih / bening.
  10. Sediakan Puding susu (bisa diskip).
  11. Ambil 600 ml air (bisa diganti pake susu).
  12. Ambil 300 ml susu.
  13. Gunakan 1 bungkus agar agar bening/putih.
  14. Gunakan 5 sdm gula pasir.
  15. Ambil Alat alat.
  16. Siapkan Spatula.
  17. Ambil panci.
  18. Sediakan sendok takar.
  19. Ambil gelas takar.
  20. Siapkan cup untuk puding.
BARU  Resep Ayam Rebus Gurih yang Enak Banget

Cara membuat "Puding Lumut Susu" yang enak. Berikut bahan-bahan yang diperlukan ⬇⬇⬇ #Puding #PudingLumut. Hallo gaess cobain resep puding lumut susu Ala dapoerkito ry yukk,bikinnya mudah rasa nya enak banget,hasilnya juga cantik. Puding lumut susu cup full lumut

Cara menyiapkan Puding Lumut Susu (Paling Mudah):

  1. (Masak Puding Lumut).
  2. Masukan 2 butir telur yang sudah dikocok, 150gr gula pasir, 1sdt perasa vanila, 100ml jus pandan/1sdt essen pandan, 125ml santan instan, 550ml air, 1/4sdt garam, 1 bungkus agar agar putih / bening kedalam panci.
  3. Lalu aduk sampai rata menggunakan spatula.
  4. Jika sudah rata masak dengan api sedang.
  5. .

Cara membuat "Puding Lumut Susu" yang enak. Berikut bahan-bahan yang diperlukan ⬇⬇⬇ #Puding #PudingLumut. Puding lapis susu Bahan : A. Puding yang berasa manis ini umumnya dibuat menggunakan bahan baku susu, yogurt, tepung tapioka, tepung maizena, dan telur. Setelah itu di atasnya dituangkan saus vla, lezatnya ngga perlu ditanya lagi.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding lumut susu (paling mudah) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!