Resep Puding Gabin Chocolatos yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Puding Gabin Chocolatos yang Bisa Manjain Lidah

Puding Gabin Chocolatos. Lihat juga resep Gabin puding coklat?? enak lainnya. retsepty/konditerskie-izdeliya/shokoladnyj-puding. Berikut resep puding susu chocolatos untuk hidangan istimewa saat Lebaran. Siapkan panci, lalu masukkan air, gula pasir, bubuk Chocolatos, dan bubuk agar-agar.

Resep Puding Gabin Chocolatos yang Bisa Manjain Lidah Puding roti, merupakan hidangan pencuci mulut dengan bahan dasar roti yang cukup terkenal di beberapa negara. Tidak ada resep yang pasti untuk pembuatan makanan ini, tapi biasanya.

Sedang mencari inspirasi resep puding gabin chocolatos yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding gabin chocolatos yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Gabin puding coklat?? enak lainnya. retsepty/konditerskie-izdeliya/shokoladnyj-puding. Berikut resep puding susu chocolatos untuk hidangan istimewa saat Lebaran. Siapkan panci, lalu masukkan air, gula pasir, bubuk Chocolatos, dan bubuk agar-agar.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding gabin chocolatos, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan puding gabin chocolatos enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah puding gabin chocolatos yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Puding Gabin Chocolatos memakai 10 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Puding Gabin Chocolatos:

  1. Ambil 10 keping biskuit gabin atau sesuai selera.
  2. Gunakan 1 sachet agar2 plain (sy swallow).
  3. Sediakan 4 sdm gula pasir.
  4. Gunakan 2 sdm tepung maizena.
  5. Gunakan 1 sachet susu kental manis coklat.
  6. Ambil 1 sachet chocolatos drink.
  7. Sediakan 1 sachet susu kental manis putih.
  8. Siapkan 50-80 gr keju parut.
  9. Sediakan 1 sdm susu bubuk.
  10. Gunakan 3 gelas air (sy 800 ml).
BARU  Bagaimana Menyiapkan ?Ayam Panggang Ungkep, Bikin Ngiler

Langkah-langkah menyiapkan Puding Gabin Chocolatos:

  1. Campur agar2, maizena, dan gula, aduk rata. Tambahkan air. Aduk rata. Bagi 2 adonan..
  2. Beri skm coklat dan chocolatos pada salah satu adonan. Aduk rata. Masak hingga mendidih sambil diaduk2..
  3. Hancurkan biskuit, sebaiknya ga terlalu halus. Aku buatnya kehalusan ? yang hitam2 itu oreo ya. Tuang 1/2 bagian biskuit ke dalam loyang. Ratakan..
  4. Tuang adonan puding ke dalam loyang. Pelan2 saja, bisa pake sendok sayur..
  5. Masukkan skm, keju parut, dan susuk bubuk pada sisa adonan tadi. Aduk rata. Masak sambil diaduk2 sampai mendidih..
  6. Tuang sisa biskuit ke atas puding coklat yg udah agak set (tdk lengket saat disentuh). Ratakan. Tuang adonan puding keju secara perlahan. Biarkan uap panasnya hilang. Lalu dinginkan didalam kulkas..
  7. Keluarkan puding yg telah set dari loyang. Potong2 dan sajikan..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding Gabin Chocolatos yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!