Resep Puding susu buah naga #week32, Sempurna

Diposting pada
Resep Puding susu buah naga #week32, Sempurna

Puding susu buah naga #week32. Haiii guys, ini dia PUDING Buah Naga Susu ala mama Jian, penuh vitamin ya guys, kandungan susu dan buah naga nya sangat banyak manfaatnya untuk tubuh kita. Puding dalam puding, puding buah naga. Ketika cuaca panas tekak pasti terasa haus dan inginkan sesuatu makanan yang sejuk atau mempunyai ais, apatah lagi jika berada di hujung minggu, tentunya macam-macam makanan yang kita nak makan.

Resep Puding susu buah naga #week32, Sempurna Haiii guys, ini dia PUDING Buah Naga Susu ala mama Jian, penuh vitamin ya guys, kandungan susu dan buah naga nya sangat. Puding susu memiliki rasa yang begitu enak dan manis. Namun, kenikmatannya tersebut akan bartambah apabila ditambahkan bahan-bahan pelengkap.

Lagi mencari ide resep puding susu buah naga #week32 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding susu buah naga #week32 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding susu buah naga #week32, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan puding susu buah naga #week32 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Haiii guys, ini dia PUDING Buah Naga Susu ala mama Jian, penuh vitamin ya guys, kandungan susu dan buah naga nya sangat banyak manfaatnya untuk tubuh kita. Puding dalam puding, puding buah naga. Ketika cuaca panas tekak pasti terasa haus dan inginkan sesuatu makanan yang sejuk atau mempunyai ais, apatah lagi jika berada di hujung minggu, tentunya macam-macam makanan yang kita nak makan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat puding susu buah naga #week32 yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding susu buah naga #week32 menggunakan 5 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Bubur Ayam Oatmeal Simple yang Bikin Ngiler

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Puding susu buah naga #week32:

  1. Gunakan 1 buah naga ukuran sedang.
  2. Siapkan 1 bks agar agar plain.
  3. Gunakan 2 sachet SKM.
  4. Ambil 150 gr gula pasir(me : 100 gr).
  5. Gunakan 4 gelas air putih (me : 700 ml air putih).

Buah naga bisa ditambahkan untuk membuat kreasi puding kali ini. Buah segar apapun memang cocok jika dipadukan dengan agar. Apalagi jika buahnya berwarna menarik dan mencolok seperti buah naga merah. Tapi jika buah ini diolah kurang tepat, terkadang akan memberikan rasa pahit.

Cara membuat Puding susu buah naga #week32:

  1. Siapkan bahan.
  2. Blender buah naga dengan 500 ml air.
  3. Campurkan semua bahan kedalam panci, aduk sampai tercampur semua.
  4. Masak hingga mendidih sambil diaduk aduk terus, matikan api, tunggu sampai uap hilang.
  5. Masukkan kedalam cetakan yang sebelumnya sudah di olesi air, dinginkan, tunggu sampai set.
  6. Masukkan kedalam kulkas,tunggu sampai dingin.
  7. Taruh dipiring saji.

Buah naga merupakan salah satu buah yang banyak dicari karena memiliki rasa yang nikmat. Selain dapat dibuat menjadi jus yang menyegarkan, buah naga juga bisa disulap menjadi puding. Cara membuatnya juga cukup praktis sehingga kamu tidak perlu repot. Resep Puding Nangka Enak dan Manis. Resep Asem Asem Iga Sapi Super Sedap.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding susu buah naga #week32 yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!