Resep Rendang Ayam, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Rendang Ayam, Bisa Manjain Lidah

Rendang Ayam. Resepi Rendang Ayam Simple Mudah Dan Sedap Resepi Rendang Ayam yang mudah dan rasanya sedap! Siapa bilang rendang harus berbahan daging sapi?

Resep Rendang Ayam, Bisa Manjain Lidah Beberapa resep rendang ayam dan cara membuatnya dengan mudah dan lezat. Tidak hanya terbuat daging, rendang juga bisa dibuat dari ayam, lho. Lihat juga resep Rendang Ayam Suwir simple enak lainnya.

Lagi mencari inspirasi resep rendang ayam yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal rendang ayam yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Resepi Rendang Ayam Simple Mudah Dan Sedap Resepi Rendang Ayam yang mudah dan rasanya sedap! Siapa bilang rendang harus berbahan daging sapi?

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rendang ayam, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan rendang ayam enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat rendang ayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Rendang Ayam memakai 18 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Rendang Ayam:

  1. Gunakan 2 kg Ayam.
  2. Sediakan 3 lembar daun jeruk.
  3. Ambil secukupnya Garam.
  4. Ambil secukupnya Penyedap rasa.
  5. Gunakan secukupnya Gula.
  6. Sediakan Minyak untuk menumis bumbu.
  7. Sediakan Bawang merah (diiris).
  8. Gunakan Santan.
  9. Siapkan Bumbu halus:.
  10. Sediakan Cabe kering.
  11. Sediakan secukupnya Ketumbar.
  12. Sediakan 4 siung bawang putih.
  13. Sediakan 3 siung bawang merah.
  14. Gunakan 1 buah serai.
  15. Gunakan 3 ruas lengkuas.
  16. Sediakan secukupnya Kunyit.
  17. Siapkan 3 buah keminting.
  18. Ambil 2 ruas jahe.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Rendang ati ampela ayam Anti Gagal

Saya menyediakan Rendang Ayam ini untuk dimakan dipagi raya bersama dengan lemang yang Jom layan resepi mudah yang saya gunakan pada hari ini. Cara memasak rendang ayam: Potong ayam yang sudah dibersihkan menjadi beberapa bagian sesuai dengan keinginan. Selanjutnya, haluskan bumbu yang terdiri dari bawang merah, bawang putih, cabai. RESEP RENDANG AYAM – Rendang merupakan salah satu makanan khas Padang yang kelezatannya sudah diakui oleh para pecinta kuliner dunia.

Langkah-langkah membuat Rendang Ayam:

  1. Haluskan semua bumbu, kemudian panaskan minyak tumis bawang merah hingga menguning masukan bumbu halus..
  2. Kemudian tambahkan daun jeruk, dan santan. Lalu masukan ayam yg sudah di ungkep. Jgn lupa tambahkan garam, gula dan penyedap rasa..
  3. Aduk merata, biarkan sebentar agar bumbu meresap..
  4. Angkat dan sajikan ?.

Sajian rendang ayam pedas adalah salah satu sajian makanan yang lezat dan begitu nikmat. Nah, bagi anda yang seringkali menyantap sajian rendang ayam dengan rasa original bersama racikan. Resepi Rendang Ayam, resepi yang diadaptasi dari Chef Wan. Hidangan yang sedap dimakan Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Rendang Ayam Padang , Kalo ada yang belum tau. Mulai dari Rendang Ayam, Daging Sapi, Jengkol, Telur, Kentang Khas Padang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Rendang Ayam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!