Resep Puding Labu Kuning, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Puding Labu Kuning, Bisa Manjain Lidah

Puding Labu Kuning. Lihat juga resep Puding Coklat Labu Kuning enak lainnya. Resep 'puding labu kuning' paling teruji. Puding labu kuning sendiri mempunyai tekstur dan cita rasa legit, lembut, manis, cocok untuk camilan setiap harinya, dan sangat menyegarkan.

Resep Puding Labu Kuning, Bisa Manjain Lidah Sudah siapkah kamu menyambut perayaan Halloween? Pesta yang diidentikkan dengan hiasan labu kuning ini dirayakan setiap. Labu kuning tidak cuma bisa dijadikan cake.

Lagi mencari inspirasi resep puding labu kuning yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding labu kuning yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Puding Coklat Labu Kuning enak lainnya. Resep 'puding labu kuning' paling teruji. Puding labu kuning sendiri mempunyai tekstur dan cita rasa legit, lembut, manis, cocok untuk camilan setiap harinya, dan sangat menyegarkan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding labu kuning, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan puding labu kuning yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah puding labu kuning yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding Labu Kuning menggunakan 4 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Puding Labu Kuning:

  1. Sediakan 150 gram labu kuning.
  2. Siapkan 5 sdm gula pasir (Sesuai Selera).
  3. Gunakan 1/2 Bungkus agar-agar putih.
  4. Gunakan 500 ml air putih.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Dimsum ayam udang, Enak

Sebagai bahan tambahan puding pun oke. Simak salah satu variasi resep labu kuning dalam bentuk puding. Resep puding labu kuning santan ini. Selain dijadikan bahan variasi lain dalam membuat puding, labu kuning juga sudah banyak digunakan untuk bahan variasi.

Langkah-langkah membuat Puding Labu Kuning:

  1. Kukus labu kuning selama kurang lebih 10 menit, taruh dalam panci haluskan.
  2. Tambahkan air, gula, dan agar-agar lalu masak hingga mendidih.
  3. Masukkan dalam cup atau cetakan puding, tunggu hingga uap panas hilang, masukkan dalam kulkas, Puding Labu Kuning siap disajikan.

Sebelum memulai membuatnya, alangkah lebih afdol apabila Anda siapkan dulu bahan-bahan yang diperlukan. Tidak perlu khawatir, bahan-bahan berikut ini bisa. Labu kuning berasal dari benua Amerika terutama di Negara Meksiko dan Palu. Banyak yang beranggapan bahwa labu kuning ini berasal dari Indonesia, tetapi itu tidak benar. Resep Puding – Puding adalah salah satu makanan penutup atau dessert yang sangat dinikmati masyarakat Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding labu kuning yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!