Resep #2 Bekal suami simpel (perkedel tahu kornet+ capcay telur puyuh), Lezat

Diposting pada
Resep #2 Bekal suami simpel (perkedel tahu kornet+ capcay telur puyuh), Lezat

#2 Bekal suami simpel (perkedel tahu kornet+ capcay telur puyuh).

Resep #2 Bekal suami simpel (perkedel tahu kornet+ capcay telur puyuh), Lezat

Sedang mencari inspirasi resep #2 bekal suami simpel (perkedel tahu kornet+ capcay telur puyuh) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal #2 bekal suami simpel (perkedel tahu kornet+ capcay telur puyuh) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #2 bekal suami simpel (perkedel tahu kornet+ capcay telur puyuh), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan #2 bekal suami simpel (perkedel tahu kornet+ capcay telur puyuh) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan #2 bekal suami simpel (perkedel tahu kornet+ capcay telur puyuh) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat #2 Bekal suami simpel (perkedel tahu kornet+ capcay telur puyuh) memakai 19 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan #2 Bekal suami simpel (perkedel tahu kornet+ capcay telur puyuh):

  1. Siapkan Perkedel tahu kornet :.
  2. Gunakan 2 buah tahu kecil.
  3. Ambil 1 sachet kornet 50gr.
  4. Sediakan 1 butir telur.
  5. Siapkan 2 sdm tepung terigu.
  6. Siapkan 4 siung bawang putih.
  7. Sediakan secukupnya Lada.
  8. Gunakan secukupnya Garam.
  9. Ambil Daun bawang.
  10. Gunakan Capcay telur puyuh :.
  11. Sediakan 10 butir telur puyuh.
  12. Sediakan 1 buah wortel.
  13. Ambil 5 butir baso.
  14. Gunakan Kembang kol.
  15. Ambil 1/2 lingkaran Bawang Bombay.
  16. Gunakan 4 siung bawang putih.
  17. Gunakan 3 sdm saus tiram.
  18. Ambil 1 sdt minyak wijen.
  19. Siapkan 1 sdm kecap asin.
BARU  Resep Sayur asem kuah iga yang Lezat Sekali

Langkah-langkah menyiapkan #2 Bekal suami simpel (perkedel tahu kornet+ capcay telur puyuh):

  1. Perkedel tahu kornet : – hancurkan tahu putih – haluskan bawang putih – campur tahu, kornet, bawang putih, lada, garam, tepung terigu, telur dan daun bawang – aduk merata – goreng di minyak panas, dengan api sedang – angkat jika sudah kecokelatan..
  2. Capcay telur puyuh : – potong baso, wortel dan kembang kol – cuci wortel dan kembang kol – rajang bawang Bombay dan bawang putih – tumis bawang putih kemudiang bawang Bombay – masukan wortel terlebih dahulu, kemudian kembang kol dan baso – terakhir masukan telur puyuh. Beri bumbu. – aduk merata, lalu tutup dan diamkan sebentar dengan api kecil selama 1 menit..
  3. Tambahkan Snack sesuai selera..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan #2 Bekal suami simpel (perkedel tahu kornet+ capcay telur puyuh) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!