Resep Puding Busa Marmer yang Enak

Diposting pada
Resep Puding Busa Marmer yang Enak

Puding Busa Marmer. Puding Marmer Busa ini salah satu puding favorit saya, mulai dari saya kecil sampai sekarang. Rasa susu nya berasa banget dan tekstur busa nya unik saat. Lihat juga resep Puding Busa Bengbeng Toping Mangga enak lainnya.

Resep Puding Busa Marmer yang Enak Campuran Warna Batu Marmer Wanita Muda Payudara untuk Dijual. Barat custom warna campuran marmer ukiran antik marmer patung. Kelembutan puding busa dengan cita rasa vanila dan cokelat ini bikin makin jatuh cinta apalagi melihat motifnya yang cantik.

Anda sedang mencari inspirasi resep puding busa marmer yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding busa marmer yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding busa marmer, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan puding busa marmer enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Puding Marmer Busa ini salah satu puding favorit saya, mulai dari saya kecil sampai sekarang. Rasa susu nya berasa banget dan tekstur busa nya unik saat. Lihat juga resep Puding Busa Bengbeng Toping Mangga enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan puding busa marmer sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Puding Busa Marmer memakai 6 jenis bahan dan 13 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Puding Busa Marmer:

  1. Ambil 3 butir (105 gr) Putih telur, kocok kaku.
  2. Siapkan 1 bks Agar- agar bening.
  3. Ambil 1/2 kaleng Kental manis.
  4. Gunakan 1/8 sdt Vanili bubuk.
  5. Ambil 400 ml Air.
  6. Gunakan 1/2 sdt Coklat pasta.

Yuk, simak cara membuat puding lapis marmer ini. Cara Membuat Puding Busa Moka Bintik Bintik Artikel ini telah tayang di Sajiansedap.grid.id dengan judul Resep Puding Busa Moka Bintik-Bintik Enak, Camilan Cantik dengan Aroma Menggoda. Rasa dari puding ini tidak kalah nikmat dan enaknya Jadi jangan heran bila nanti pas Anda hadirkan puding marmer anggur dalam tengah keluarga, buah hati. Resep Agar-agar busa atau bisa juga disebut puding busa merupakan makanan yang teksturnya seperti busa.

BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bacem ayam pedas Anti Gagal

Cara menyiapkan Puding Busa Marmer:

  1. Campur agar-agar, gula pasir, kental manis dan vanili. Aduk rata.
  2. Tambahkan air. Aduk rata.
  3. Rebus api sedang sambil diaduk sampai mendidih.
  4. Kocok putih telur sampai kaku.
  5. Masukan agar-agar dalam putih telur sedikit demi sedikit sambil terus kocok sampai rata.
  6. Bagi 2. 1 bagian ditambah coklat pasta. Aduk rata.
  7. Tuang dalam loyang bergantian melalui tengah kemudian bentuk corak marmer dengan garpu.
  8. Biarkan sampai dingin. Masukkan dalam lemari es sampai keras. Keluarkan pelan-pelan dari cetakan.
  9. Potong sesuai selera.
  10. Puding Busa Marmer siap untuk disajikan.
  11. Lebih enak bila disajikan dalam keadaan dingin.
  12. Yuk mari….
  13. Ada sisa puding di bawah yang tidak menyatu. Kalo ingin menyatu gunakan wadah yang tidak terlalu tinggi waktu mixer. Dan agar-agarnya dituang sedikit2 setelah dimixer sampai rata baru dituang lagi… Ini saya buatnya terburu2 jadi kurang tercampur rata… ?.

Jadi kayak makan angin gitu karena isinya angin. Lihat ide lainnya tentang Puding, Resep, Makanan. puding marmer siap siap untuk disajikan. Resep Membuat Puding Marmer Coklat sangat cocok disajikan ketika selesai makan unutuk cuci mulutnya karena puding merupakan makanan penutup. Resep puding selanjutnya yang akan saya bahas adalah puding busa. Puding yang lembut dan nikmat ini patut untuk Anda.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan puding busa marmer yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!